Follow Us

Viral Postingan Emak-emak Belanja Harian Menghabiskan Rp 50 Ribu per Hari, Netizen: Suamimu Pelit Mbak!

Adrie Saputra - Jumat, 08 Januari 2021 | 16:30
Ilustrasi
Kontan

Ilustrasi

Suar.ID - Seorang wanita baru-baru ini bertanya di media sosial tentang uang belanja yang "pas" tiap harinya kepada para emak-emak.Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tampak kebingungan, dia tidak mengerti apakah pengeluaran uang belanjanya termasuk boros atau tidak.Dalam postingannya yang diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobeii, dia menulis, "Bunda, ada yang sama nggak sih kayak saya, tiap belanja pasti Rp 50 ribu sehari."

Baca Juga: Koar-koar Ngaku Cinta Mati Lina Jubaedah, Kebohongan Besar Teddy Dibongkar Penjaga Makam: Dia nggak Pernah Datang, Saya di Sini Tiap Hari"Udah sama rokoknya mas (suaminya) sih.""Boros nggak sih menurut bunda?""Ada yang sama nggak bun?"

Baca Juga: Saksi Mata Beberkan Fakta Baru, Chacha Sherly Meninggal Bukan karena Kecelakaan Beruntun, Sopir Dijadikan Tersangka

Postingan tersebut mendapatkan balasan yang beragam dari netizen.Salah satunya akun @calon_ibu_dari_anak2mu_, dia menulis, "Berarti suamimu pelit mbak, udah ganti suami aja lebih baik. Tidak usah dibuat story aib suamimu ya aib kamu juga."Namun beberapa netizen tampaknya tidak setuju dengan pernyataan dari akun @calon_ibu_dari_anak2mu_ itu.Seroang netizen @fudrahman membalas, "Gonta-ganti suami, dikira ganti baju?"Akun @annas_wahyudi ikut membalas, "Dia itu jelasin kalau pas blanja cuma habis Rp 50 ribu.. ya yang pelit berarti dia sendiri. Kan dia yang belanja, yang milih sendiri.. gak ada keterangan suaminya cuma ngasih Rp 50 ribu."Berbeda dengan netizen lain, akun @didikariez22 malah menganggap bisa lebih hemat dari sekadar Rp 50 ribu, "Padahal kalau blanja dipasar lebih murah, tempe Rp 6 ribu udah potongan besar, bumbu-bumbu Rp 10 ribu, tahu Rp 5 ribu, sayur Rp 5 ribu, ayam1/2 kalau ga salah Rp 14 ribu... Beliin rokok eceran Rp 5 ribu sisa tuh uang Rp 50 ribu (dipasar tradisional desa ya bund)."

Baca Juga: Yuni Shara Buka-bukaan Mengaku Pakai Alat Khusus Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Seksualitas Selama Menjada Karena Trauma KDRT: My Best Friend!

Nah, menurut Anda bagaimana?

Rp 50 ribu untuk belanja harian itu termasuk boros atau hemat?

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest