Yuni Shara Buka-bukaan Mengaku Pakai Alat Khusus Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Seksualitas Selama Menjada Karena Trauma KDRT: My Best Friend!

Jumat, 08 Januari 2021 | 10:00
Instagram/yunishara36

Yuni Shara mengaku menggunakan alat bantu seks saat menjanda karena trauma KDRT.

Suar.ID -Yuni Shara mengungkapkan memilih untuk mencari alias alat bantu seks untuk memenuhi kebutuhannya usai trauma KDRT.

Pernah menikah namun kini menjadi janda tentu sangat dihindari orang pada umumnya.

Namun, beberapa orang terlihat sangat menikmati kehidupannya sebagai orangtua tunggal setelah berpisah dari suami, hal ini pula yang dialami oleh Yuni Shara.

Pernikahan pertama penyanyi Yuni Shara dengan Raymond Manthey pada 1993 silam berakhir dengan perceraian.

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey memang hanya bertahan 4 bulan.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Penampakan Rumah Mewah Yuni Shara yang Bukan Main Mewahnya dengan Gaya Klasik, Ada Kamar Mandi Uniknya Juga Loh!

Namun, ternyata meninggalkan trauma mendalam dalam kehidupan pribadi Yuni Shara sampai sekarang.

Tak banyak diketahui, rupanya Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, Yuni Shara merasakan imbasnya sampai ke kehidupan seksualnya.

Baca Juga: Mantapkan Langkah untuk Dapat Restu, Sudah Akrab dengan Yuni Shara, Atta Halilintar Kepergok Coba Kulik Soal Krisdayanti, Begini Reaksi Kakak Sang Diva

Trauma itu ternyatabelum sembuh benar ketika Yuni Shara memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada 2002 silam.

Sama dengan nasib pernikahan pertamanya, Yuni Shara dan Henry Siahaan akhirnya bercerai pada 2008.

Sayangnya, meskipun sudah menikah lagi, Yuni Shara belum bisa benar-benar mengobati rasa traumanya.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Terciduk Peluk Mesra Yuni Shara di Belakang Panggung, Kini Ariel NOAH Malah Bikin Ulah Hingga Digeruduk Emak-emak Komplek, Kenapa Nih?

“Dari aku nikah pertama, itu aku sudah di-KDRT setiap hari,” kata Yuni Shara saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam channel YouTube miliknya.

“Itu yang (pernikahan) pertama aku masih muda, jadi itu sangat membekas,” kata Yuni Shara.

“Jadi, aku enggak terlalu kepengin (berhubungan seksual) waktu itu, jadi kalau aku berhubungan, aku (cuma) melayani, iya.”

“Kalau dia marah, dia kasar, (Setelah itu) dia minta maaf berlebihan, psycho,” ceplos Yuni Shara.

“Bagus aku enggak gila, yang dilakukan itu menyakitkan banget, tapi mungkin Tuhan pengin saya melakukan itu, jadi aku selalu accepted, jadi aku berdamai dengan diri aku terus.”

Nova
Nova

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey.

Baca Juga: Jadi Sorotan setelah Mesra dengan Yuni Shara di Belakang Panggung, Ariel NOAH Kini Kembali Buat Heboh Ibu-ibu Kompleks, Ada Apa?

Enam tahun menjalani pernikahan dengan Henry Siahaan, Yuni Shara mengaku masih mengalami trauma dengan lawan jenis.

Bahkan, Deddy Corbuzier sendiri terkejut ketika Yuni Shara mengamini jika sampai saat ini dia masih mengalami trauma jika bersentuhan dengan laki-laki.

“Karena KDRT, lu jadi trauma sama sentuhan?” tanya Deddy Corbuzier.

“Awalnya iya,” jawab Yuni Shara.

Baca Juga: Terciduk Lagi Rangkul Mesra Mantan Raffi Ahmad di Belakang Panggung, Momen Kedekatan Ariel NOAH dan Yuni Shara ini Langsung Bikin Netizen Heboh, Sebut Keduanya Sangat Mesra!

“Jadi lu enggak menikmati? Waktu sexual intercourse?” tanya Deddy Corbuzier lagi.

“Ya sangat enggak dong, pura-pura, aku enggak tau rasanya orgasm, jadi selama menikah lagi, aku (cuma) melayani, iya,” jawab kakak dari Krisdayanti itu.

Permasalahan domestik yang dibongkar habis-habisan oleh Yuni Shara ini, membuat dirinya memilih untuk mengambil jalan pintas.

Yuni Shara mengakui, dirinya enggan memulai hubungan percintaan lagi karena tak mau disulitkan dengan segudang keribetannya.

Baca Juga: Pamer Foto Manja Sedang Senderan di Rest Area, Unggahan Yuni Shara ini Langsung Banjir Komentar, Sebut Terpukau dengan Penampilan Awet Muda Sang Diva, Netizen: Macam ABG 17 Tahun, Rahasianya Apa?

Sampai pada akhirnya, Yuni Shara menyebutkan kalau dia memilih untuk mencari ‘teman yang tak merepotkan’ alias alat bantu seks untuk memenuhi kebutuhannya.

“Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland, saya pergi ke sex shop,"

"Karena enggak ada yang tau aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja."

"Sejak itu aku punya ‘teman’,” kata Yuni Shara tanpa malu-malu mengakui.

Instagram @yunishara36

Potret kekompakan Yuni Shara dan mantan suami, Henry Siahaan bersama 2 putra mereka

Baca Juga: Pantas Awet Muda Meski Sudah Paruh Baya, Ternyata Inilah Rahasia Kecantikan Sosok Yang Pernah Bikin Raffi Ahmad Klepek-klepek, Benar-benar Bikin Melongo

Yuni Shara punya alasan tersendiri mengapa dia lebih memilih untuk menggunakan alat bantu seks yang dia beli di Amsterdam, Belanda, ketimbang menikah lagi.

“Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my best friend,” ungkapYuni Shara.

Usai membuat pengakuan mengejutkan itu, Yuni Shara mengajak perempuan untuk tak malu menyandang status sebagai janda.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Janda Cantik Ini Sudah 11 Tahun jadi Pengusaha Tambang Batu Bara, Pantes Hidupnya Kian Bahagia Walau Putus dari Raffi Ahmad

Bagi Yuni Shara, 12 tahun menyandang status itu, membuatnya bisa lebih banyak berkarya dan menghargai serta menyayangi diri sendiri.

Baginya, bermanfaat bagi orang lain, terutama orang-orang di sekitarnya adalah hal yang paling penting.

Terbukti, kini Yuni Shara memiliki sebuah sekolah berbiaya murah meriah di kampung halamannya, Batu, Jawa Timur.

Baca Juga: Pernah jadi Bucin dengan Brondong, Yuni Shara Ternyata Tak Segan Lakukan Ini Demi Sang Pacar

Yuni Shara Sampai Rela Lakukan Ini Demi Pacar Berondongnya

Meski sudah lama berpisah, kisah asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara seolah tak pernah terlupakan.

Masa lalu keduanya seperti tak pernah habis untuk diperbincangkan.

Asmara yang pernah terjalin antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang telah lama berakhir, namun kisah cinta mereka di masa lalu seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Baca Juga: Cantik Mempesona dan Wajahnya Mulus Banget! Inilah Sosok Adik Yuni Shara dan Krisdayanti yang Jarang Tersorot Kamera

Masih lekat di ingatan, Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua darinya pada tahun 2008 silam.

Kedekatan dua sejoli ini tentu saja menjadi bahan perbincangan lantaran Yuni Shara sendiri berstatus ibu 2 anak.

Hubungan tersebut memang telah kandas sejak tahun 2012, namun Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih saja dikait-kaitkan hingga detik ini.

Duluan move on, Raffi Ahmad lantas memutuskan menikahi Nagita Slavina di tahun 2014 sementara Yuni Shara masih betah dengan kesendiriannya.

Baca Juga: Bertubi-tubi Dapat KDRT Dari Suami Pertama, Janda Cantik Ini Mengaku Nggak Bisa Lagi Rasakan Nikmatnya Hubungan Intim: Yang Dilakukan Itu Menyakitkan Banget...

Namun, Yuni Shara baru-baru ini kedapatan menyentil nama Raffi Ahmad itu tatkala mengenang bagaimana dirinya bisa jatuh hati dengan mantan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, pelantun ’50 Tahun Lagi’ juga blak-blakkan membongkar tabiat asli Raffi Ahmad saat berpacaran dengannya.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube Ari Lasso pada 28 Juli 2020.

Ari Lasso awalnya membicarakan hubungan asmara Yuni Shara saat berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bocor ke Publik Foto Jadul Yuni Shara Dan Krisdayanti, Netizen Malah Soroti Wajah Kakak KD Yang Terlihat Lebih Muda Dari Adiknya Itu

Yuni mengaku bahwa Raffi pernah memblokir semua kontak nomor lelaki di ponselnya.

"Jadi waktu sama Raffi itu di-cut semua ya? (Raffi) posesif?" tanya Ari Lasso.

"Kadang-kadang ada satu momen di mana pasangan kita enggak berkenan ya. Mungkin saat itu hubungannya kayak gitu," ujar Yuni Shara.

Yuni lantas membandingkan kisah cintanya saat bersama sang mantan suami, Henry Siahaan, dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dikenal Cantik dan Awet Muda, Yuni Shara Malah Bagikan Curhat Pilu Soal Usianya yang Kini Hampir Setengah Abad: Usia yang Tak Lagi Muda, Membuat Semua Jauh Lebih Ribet

Diakuinya, saat bersama Raffi, Yuni harus selalu memberi kabar dan beradaptasi dengan keadaan itu.

"Aku tuh enggak (posesif). Karena dulu aku sama Mas Henry yang enggak ganggu telepon jadi aku tipe gitu. Nah pas sama Raffi, aku harus selalu kabarin, jadi aku harus adaptasi dengan keadaan itu," sambungnya.

Bahkan Raffi sampai pernah cemburu buta saat Yuni tampil berduet di atas panggung dengan penyanyi lain.

"Kalau duet kan harus saling bertatapan, dia persepsinya udah lain. 'Itu dia flirting gitu, aku padahal enggak kenal, enggak pernah ngobrol," ungkap Yuni Shara.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Yuni Shara Tiba-tiba Unggah Potret 13 Tahun Lalu, Kecantikanya Pun Tuai Pujian Netizen: Ayune Puool Guemess!

Lebih lanjut, adik Krisdayanti itu mengenang masa saat ia berkenalan dengan Raffi Ahmad.

Menurut pengakuannya, Yuni Shara awalnya tak tahu apabila Raffi Ahmad adalah sosok yang terkenal dan digandrungi kaum hawa.

"Aku tuh enggak ngerti dia presenter musik, main sinetron, terkenal, enggak sama sekali," ungkap Yuni Shara.

Mendengar hal itu, Ari Lasso pun terkejut bukan main.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Raffi Ahmad Mati Kutu, Cinta Laura Beberkan Masa Lalu Suami Gigi setelah Putus dari Yuni Shara: Dulu Bukan Deketin Aku, Tapi Mami Aku

"Lah kok bisa? Kenal di mana sih? Masak di terminal?" tanya Ari Lasso.

Kendati dikenalkan oleh Melly Goeslaw, Yuni mengaku benar-benar tak tahu bahwa Raffi Ahmad adalah pemain sinetron yang terkenal.

Ia juga mengakui kehidupan Raffi dengan dirinya amat jauh berbeda.

Baca Juga: Pamer Kebersamaan Bareng Sang Mantan Suami, Penampilan Yuni Shara saat Antar Anak Kandungnya Jadi Sorotan

"Melly (Goeslaw). Aku beneran enggak ngerti dia pemain sinetron karena aku bukan penonton sinetron banget. Jadi kehidupan (dia) beda banget," tutur Yuni Shara.

Meski begitu, di akhir penjelasannya, Yuni Shara memuji Sultan Andara yang kini jatuh dipelukan Nagita Slavina.

Menurutnya, Raffi adalah sosok yang baik hati dan bertanggung jawab meski kerap pecicilan.

"Dia (pecicilan), tapi hatinya baik. Salah satu anak muda yang punya tanggung jawab kerjaan tinggi," tandasnya.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : YouTube Deddy Corbuzier, YouTube Ari Lasso TV

Baca Lainnya