Follow Us

Yuni Shara Buka-bukaan Mengaku Pakai Alat Khusus Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Seksualitas Selama Menjada Karena Trauma KDRT: My Best Friend!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 08 Januari 2021 | 10:00
Yuni Shara mengaku menggunakan alat bantu seks saat menjanda karena trauma KDRT.
Instagram/yunishara36

Yuni Shara mengaku menggunakan alat bantu seks saat menjanda karena trauma KDRT.

Suar.ID - Yuni Shara mengungkapkan memilih untuk mencari alias alat bantu seks untuk memenuhi kebutuhannya usai trauma KDRT.

Pernah menikah namun kini menjadi janda tentu sangat dihindari orang pada umumnya.

Namun, beberapa orang terlihat sangat menikmati kehidupannya sebagai orangtua tunggal setelah berpisah dari suami, hal ini pula yang dialami oleh Yuni Shara.

Pernikahan pertama penyanyi Yuni Shara dengan Raymond Manthey pada 1993 silam berakhir dengan perceraian.

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey memang hanya bertahan 4 bulan.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Penampakan Rumah Mewah Yuni Shara yang Bukan Main Mewahnya dengan Gaya Klasik, Ada Kamar Mandi Uniknya Juga Loh!

Namun, ternyata meninggalkan trauma mendalam dalam kehidupan pribadi Yuni Shara sampai sekarang.

Tak banyak diketahui, rupanya Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, Yuni Shara merasakan imbasnya sampai ke kehidupan seksualnya.

Baca Juga: Mantapkan Langkah untuk Dapat Restu, Sudah Akrab dengan Yuni Shara, Atta Halilintar Kepergok Coba Kulik Soal Krisdayanti, Begini Reaksi Kakak Sang Diva

Trauma itu ternyata belum sembuh benar ketika Yuni Shara memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada 2002 silam.

Source : YouTube Deddy Corbuzier, YouTube Ari Lasso TV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest