Follow Us

Terbongkar Ke Publik, Sandiaga Uno Akhirnya Buka Suara Terkait Alasannya Mau Ditunjuk Menjadi Menteri Presiden Jokowi, Netizen: Tobat, Ampun!

Adrie Saputra - Senin, 28 Desember 2020 | 13:00
Sandiaga Uno
Kompas TV

Sandiaga Uno

Terbongkar Ke Publik, Sandiaga Uno Akhirnya Buka Suara Terkait Alasannya Mau Ditunjuk Menjadi Menteri Presiden Jokowi, Netizen: Tobat, Ampun!

Suar.ID - Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Sandiaga Uno kini telah resmi menjadi menteri.

Sandiaga Uno kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sandiaga Uno pun mengungkapkan alasannya menjadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Breaking News Reshuffle Kabinet: Kemarin Jadi Lawan Saat Pilpres, Sandiaga Uno Kini Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

Sandiaga menyampaikan, dia tidak ingin politik di Indonesia digunakan hanya untuk menjadi ajang pecah belah, saling sikut menyikut, dan saling menjatuhkan.Sebagai mantan pesaing Jokowi di pemilihan presiden (pilpres) lalu, dia ingin mengajak seluruh warga Tanah Air bersatu padu melupakan perbedaan.

Juga kepentingan golongan, perasaan individual, dan lain sebagainya.

Menurut Sandiaga Uno, seluruh elemen bangsa harus melihat mana yang paling memiliki manfaat untuk membangun bangsa dan negara ke depan.

Baca Juga: Terima Tugas Partai Jadi Timses Menantu Jokowi, Sandiaga Uno Ternyata Nasibnya Pernah Diterawang Peramal Seleb Wirang Birawa Pada 2024 Nanti: Sangat Mungkin Bisa Terpilih

Sandiaga Uno memposting di akun Facebooknya tentang alasannya menjadi menteri."Keputusan ini saya ambil berdasarkan niat dan ikhtiar saya sejak awal yang ingin meningkatkan ekonomi masyarakat dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya.Saya tidak ingin politik ini digunakan untuk menjadi ajang pecah belah, saling sikut-menyikut, saling menjatuhkan.Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19. Ini adalah saatnya kita bersatu padu, bahu membahu membangun bangsa, membangkitkan kembali perekonomian dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, yang dalam hal ini saya akan jalankan ikhtiar saya ini melalui sektor pariwisata dan industri kreatif," ungkap Sandi dari laman Facebook miliknya pada Sabtu (26/12/2020).

Hingga berita ini ditulis, unggahan Sandi terkait keputusannya bergabung di kabinet Indonesia Maju telah menuai banyak komentar.

Baca Juga: Sikap Anak Tiri Ahmad Dhani Langsung jadi Sorotan saat Diperkenalkan ke Sandiaga Uno: Mulan Banget!

Source : tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest