Breaking News Reshuffle Kabinet: Kemarin Jadi Lawan Saat Pilpres, Sandiaga Uno Kini Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 22 Desember 2020 | 16:56
Instagram / @wirangbirawa

jadi lawan politik dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu, Sandiaga Uno kini ditunjuk Presiden Jokowi jadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Breaking News Reshuffe Kabinet: Kemarin Jadi Lawan Saat Pilpres, Sandiaga Uno Kini Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Kok Bisa?

Suar.ID -Sempat jadi lawan politik dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu, Sandiaga Uno kini ditunjuk Presiden Jokowi jadi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Sandiaga Uno resmi menggantikan Wishnutama pada Selasa (22/12).

Baca Juga: Hanya bisa Melongo saat Disentil Soal Hal Ini oleh Aa Gym, Baim Wong: Itu Merupakan Suatu Tamparan

"Saya ingin kenalkan, tapi semua pasti sudah kenal, Pak Sandiaga Salahudin Uno. Akan kita berikan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Jokowi, dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan.

Sandiaga merupakan politikus Partai Gerindra, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, dan juga bekas pesaing Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019.

Sandiaga akan menggantikan Wishnutama Kusubandio yang dilantik sebagai Menparekraf oleh Jokowi pada 23 Oktober 2019 lalu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya