Follow Us

Anime Fire Force Season 3: Perkiraan Tanggal Rilis dan Info Terbaru!

Adrie Saputra - Selasa, 15 Desember 2020 | 16:30
Anime Fire Force Season 3
Econotimes

Anime Fire Force Season 3

Suar.ID - Produksi Fire Force season 3 belum diumumkan hingga kini.

Namun episode terbaru tersebut juga diakhiri dengan pesan yang seolah-olah mengonfirmasi bahwa serial tersebut akan terus berlanjut.Perkiraan Tanggal Rilis Fire Force Season 3

Baca Juga: Viral Video 'Bule Buang Motor' ke Laut, Turis Ini Berikan Klarifikasi: Kami Menolong Anak-anak di BaliSeason 2 berakhir dengan kisah pahit saat salah satu kapten Angkatan Api dibunuh oleh White Clad yang diperkenalkan dengan lengan emas.

Kematian Hague, bagaimanapun, menandai penyatuan seluruh Fire Force - termasuk proto-nasionalis Kompi 4 - untuk melawan White Clads.Adegan terakhir season 2 menampilkan Company 8 dengan Kapten Obi memberikan pidato yang membesarkan hati kepada bawahannya sehubungan dengan perang yang akan datang melawan Evangelist.

Baca Juga: Sekian Lama Diam dan Hanya Curhat Menyanyat Hati, Kini Istri Pertama Kiwil Akhirnya Datangi Pengadilan Agama, Netizen: Akhir dari Kesabaran Seorang Istri, Semangat Bunda!

Setelah kredit akhir bergulir, penggemar ditinggalkan dengan pesan ま た ね (mata ne), yang secara kasar diterjemahkan menjadi, "Sampai jumpa lagi".

Perhatikan bahwa final season 1 juga diakhiri dengan pesan yang sama.

Meskipun pesan tersebut tidak mengungkapkan detail lainnya, itu adalah indikasi yang baik bahwa Fire Force season 3 sedang dalam proses.Namun, Monsters & Critics menunjukkan bahwa penggemar anime mungkin melihat jeda yang lebih lama kali ini.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa David Production, studio yang mengerjakan adaptasi anime dari serial manga Atsushi Ohkubo, memiliki beberapa proyek yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2021.

Selain itu produksi juga sempat tertunda karena pandemi.

Baca Juga: Masih Ingat Mantan Asisten Uya Kuya yang Satu ini? Lama Tak Terderngar Kabarnya, Kini Penampilannya Berubah Total dan Makin Tajir Loh!

Diharapkan bahwa Fire Force season 3 tidak akan tayang perdana pada tahun 2022 atau bahkan lebih.Jika itu adalah prediksi yang akurat, itu akan menjadi jeda terlama yang pernah ada dalam serial anime.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest