Follow Us

Viral Video 'Bule Buang Motor' ke Laut, Turis Ini Berikan Klarifikasi: Kami Menolong Anak-anak di Bali

Adrie Saputra - Selasa, 15 Desember 2020 | 13:00
Viral bule nyebur ke laut dengan sepeda motor.
Instagram

Viral bule nyebur ke laut dengan sepeda motor.

Suar.ID - Baru-baru ini, sebuah video dua turis bule asal Rusia yang menceburkan diri ke laut bersama dengan motornya viral di media sosial.

Banyak netizen yang mengecam tindakan kedua turis tersebut.

Akun Insagram @niluhdjelantik sempat geram dan mengunggah ulang video yang viral tersebut.

Akun tersebut menulis caption sebagai berikut:

Baca Juga: Kocak! Inilah Deretan Analisa Lucu dari Netizen terkait Banyaknya Parabola di Rumah Roy Suryo

"TURIS SAMPAH.

SHAME ON YOU @sergey_kosenko @alina_oshutinskayaKREATIF BOLEH. GOBLOK JANGAN. SEGITUNYA DEMI KONTEN.Follower mu boleh lah jutaan. Tapi kelakuanmu memalukan. Motor dipake terjun ke laut. Pikirkan akibatnya. Polusinya. Kebayang akibatnya kalau ada orang di bawah jembatan pas kalian nyungsep? Bisa mati anak orang karena kalian.

Baca Juga: Viral karena Nangis Histeris hingga Pingsan di Pelaminan, Sosok Ini Bocorokan Alasan Lestari Mau Nikah Meski belum 'Move On' dari Mantan

Belum lagi kalau itu motor sewaan. Motor c70 lagi. Tenggelam begitu saja. Gak kasian sama yang punya?Buat sampah ke sungai didenda?

"Buang motor" dengan oli dan bensin dll apa tidak perlu ditangkap?Itu nyemplungin motor ke laut sembarangan begitu apa sesuai 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali'. Menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, sekala-niskala menuju kehidupan krama dan gumi Bali?Pak Koster tolong masukannya dong sesuai PERATURAN GUBERNUR BALI NOMOR 47 TAHUN 2019 TENTANG PENGELOLAAN SAMPAH BERBASIS SUMBERDuh pengen tak sleding turis-turis gak mutu kayak gini. Awas ya kalau gerombolan pendukung kekuasaan bilang ini video lama. Tak pites kalian.Imigrasi tolong cek orang ini please.

Di bionya tertulis jual Villa di Bali. Mudah-mudahan punya izin kerja dan bayar pajak.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest