Follow Us

Habib Riziq Kini Jadi Tersangka Kasus Kerumunan Petamburan, Warganet Ramai-ramai DM Instagram Hotman Paris Untuk Jadi Kuasa Hukum Sang Imam Besar FPI: Kenapa Minta Hotman, Banyak Pengacara Top yang Lebih Hebat!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 14 Desember 2020 | 13:30
Habib Riziq Kini Jadi Tersangka Kasus Kerumunan Petamburan, Warganet DM Instagram Hotman Paris Untuk Jadi Kuasa Hukum Sang Imam Besar FPI: Kenapa Minta Hotman, Banyak Pengacara Top yang Lebih Hebat!
Kolase via Tribun Jabar

Habib Riziq Kini Jadi Tersangka Kasus Kerumunan Petamburan, Warganet DM Instagram Hotman Paris Untuk Jadi Kuasa Hukum Sang Imam Besar FPI: Kenapa Minta Hotman, Banyak Pengacara Top yang Lebih Hebat!

Suar.ID - Habib Rizieq kini resmi jadi tersangka dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan atas terjadinya kerumunan di Petamburan, Jakarta.

Saat ini, Imam Besar FPSI ini ditahan di Polda Metro Jaya selama 20 hari kedepan.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses pemeriksaan lanjutan.

Belakangan nama pengacara kondang Hotman Paris banyak diminta untuk membantu proses hukum Habib Rizieq.

Baca Juga: Terhadap Habib Rizieq Shihab Yang Ditetapkan Jadi Tersangka Dan Akan Ditahan Selama 20 Hari, Sosok Ini Tegaskan Bahwa Pemerintah Tak Akan Berekonsiliasi Dengan Pemimpin FPI Itu

Lewat sebuah postingan, Hotman Paris pun sempat mengakui hal ini di Instgram pribadinya @hotmanparisofficial yang diunggah pada Senin (14/12).

Dalam postingan ini, Hotman Paris mengunggah satu cuitan netizen yang secara terang-terangan meminta dirinya untuk menjadi pengacara Habib Rizieq.

Nampak juga dalam cuitan tersebut, juga sampai menanyakan berapa uang yang harus dibayar untuk menggunakan jasa pengacara kondang ini.

"Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq, berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, i wil do best for u pak @hotmanParis," tulis @sarina_cut.

Baca Juga: Habib Rizieq tak Kunjung Penuhi Panggilan Polisi meski Sudah Ditetapkan jadi Tersangka, PDIP: Seharusnya Dia Bisa Belajar dari Kasus Ahok

Hotman Paris pun mengaku kalau bukan cuma kaun tersebut saja yang memintanya menjadi pengacara Habib Rizieq.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest