Follow Us

Sedang Berfoto Sambil Melihat Pemandangan Indah, Turis Ini Seketika Tewas dengan Cara yang Tragis di Depan Kerabat

Adrie Saputra - Minggu, 13 Desember 2020 | 17:00
Wanita jatuh dari beauty spot.
tangkap layar mirror

Wanita jatuh dari beauty spot.

Suar.ID - Seorang turis tewas setelah jatuh dari beauty spot setinggi 80 meter.

Mengutip dari mirror.co.uk (13/12/2020), dia dilaporkan jatuh saat mencoba berpose untuk foto.Wanita yang tidak disebutkan namanya (38), terpeleset di besi keamanan dan jatuh di Taman Nasional Grampians Victoria, Australia, sekitar jam 3 sore pada hari Sabtu.

Baca Juga: Diduga Hidup dari Kotak Amal, Buronan Teroris 18 Tahun Bom Bali 1 Ini Akhirnya Tertangkap!Turis dari Craigieburn, Melbourne, mengunjungi daerah itu bersama keluarganya.Dapat dipahami bahwa tragedi itu terjadi di depan kerabatnya yang syok.Wanita itu sedang mengambil foto dan dia tiba-tiba jatuh.

Baca Juga: Kalau Tempat Tinggi Sudah Banjir Apalagi yang Di Dataran Rendah, Peramal Kondang Ini Terawang Bakal Banyak Kejadian Mengerikan Di 2021, Minta Warga Jakarta Waspada

Polisi telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut, tetapi kematiannya tidak dianggap mencurigakan.Operasi gabungan Victoria Police dan State Emergency Service (SES) akan mengambil jasad wanita tersebut dari tempat kejadian.

Wanita jatuh dari beauty spot.
Tangkap layar mirror

Wanita jatuh dari beauty spot.

Seorang juru bicara SES berkata, "Awalnya ada rencana bagi kami untuk mengirim tim pencarian dan penyelamatan, tapi kemudian kami menyadari pentingnya insiden tersebut."Juru bicara menambahkan bahwa wanita itu jatuh dari ketinggian 80 meter.Helikopter Victoria Police Air Wing juga berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Istri Ucok Baba Kaget dan Kecewa sang Suami Mendadak Dilabrak Dua Wanita: Jadi Ini Kerjaan Kamu, Jarang di Rumah Tahu-tahunya Kamu...

Sebuah laporan akan disiapkan untuk petugas koroner.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest