Follow Us

Tak Peduli Harus Ubah Total Penampilan Hingga 180 Derajat, Mantan Pramugari Cantik Ini Terpaksa Banting Setir Jualan Alpukat Setelah Dipecat Dari Maskapainya Gara-gara Pandemi Covid-19

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 13 Desember 2020 | 12:30
Mantan pramugari cantik ini banting setir jualan alpukat setelah di-PHK karena virus Covid-19. penampilan berubah total.
IFacebook via Business News Philipphine

Mantan pramugari cantik ini banting setir jualan alpukat setelah di-PHK karena virus Covid-19. penampilan berubah total.

Suar.ID - Ini kisah Marielle Enrique alias Em Enrique, seorang mantan pramugari cantik yang harus rela banting setir jualan alpukat setelah di-PHK karena pandemi Covid-19.

Dengan mengubah total penampilannya, semua ini dia lakukan demi tetap menyambung hidup.

Dara bernama Marielle Enrique alias Em Enrique tersebut adalah salah satu dari ribuan korban pemutusan hubungan kerja (PHK) dari maskapai penerbangan di Filipina.

Baca Juga: Masih Ingat Pramugari yang Batal Dinikahi Sule? Mendadak Unggah Foto Ini hingga Singgung Soal Manusia Diciptakan Berpasangan

Sekadar informasi, industri penerbangan Filipina memang terpukul keras oleh pandemi virus corona sehingga berdampak pada pengurangan tenaga kerja.

Dilansir dari Business News Philipphine, Em Enrique mengaku bahwa dia telah bekerja sebagai pramugari selama lima tahun.

Namun, karena pandemi virus corona menghantam keras industri penerbangan, maskapai tempat dia bekerja dahulu mulai mengurangi jumlah karyawan.

Dia termasuk di antara karyawan yang dipecat oleh eks maskapai tempatnya bekerja.

Pemecatan itu membuatnya bersedih.

Sebenarnya, Em Enrique memiliki tabungan ketika masih bekerja sebagai pramugari.

Namun, uang tabungannya mulai terkuras untuk membiayai operasi ibunya yang tengah sakit.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest