Follow Us

Bak Menelan Ludah Sendiri, Sebelum Jadi Tersangka Pak Menteri Sosial Juliari Batubara Ternyata Pernah Bilang Untuk Ingat Anak-Istri Kalau Mau Korupsi: Kasihan Anak-anak Kalau Dibully Pasti Nangis

Suar.id - Minggu, 06 Desember 2020 | 15:53
Sebelum ditetapkan sebagai tersangka korupsi bansos Covid-19 oleh KPK, Menteri Sosial Juliari Batubara pernah mengingatkan kita untuk tidak korupsi.
kompas.com

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka korupsi bansos Covid-19 oleh KPK, Menteri Sosial Juliari Batubara pernah mengingatkan kita untuk tidak korupsi.

Suar.ID - Menteri Sosial Juliari Batubara telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi dana bansos penangangan Covid-19 oleh KPK.

Juliari Batubara sendiri adalah seorang pengusaha sekaligus politikus PDI Perjuangan yang dua kali lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI.

Nah, jauh sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Menteri Sosial Juliari Batubara ternyata pernah mengingatkan kita untuk tidak korupsi.

Baca Juga: Pernah Berbusa-busa Soal Cara Mencegah Korupsi Secara Humanis Sampai Bawa-bawa Anak-Istri, Menteri Sosial Juliari Batubara Kini Malah Jadi Tersangka Korupsi Bansos Covid-19

Dia juga mengingatkan agar ingat anak-istri kalau mau melakukan tindakan korupsi.

"Tak ada yang bisa mengendalikan diri kita selain diri kita sendiri," ujar Juliari Batubara.

Dia juga tidak ingin terlalu muluk-muluk dan terkesan ilmiah dalam hal mencegah korupsi.

"Wadung pusing, mas," katanya lagi.

Selain itu, ketika itu Juliari Batubara juga mengingatkan siapa pun yang mau korupsi untuk ingat ke anak-istrinya atau anak-suaminya.

"Kalau mereka keluar, pasti malu. Anak-anak kalau masih kecil dibullu pasti menangis," tambah Juliari Batubara.

"Jadi pendekatan humanis seperti itu, kalau saya."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest