Follow Us

Padahal 2 Tahun Lebih Cerai Dari Ahok Yang Kini Punya Jabatan Mentereng Di BUMN, Sosok Ini Ketahuan Masih Simpan Potret Kenangan Indah Bersama Ahok

Adrie Saputra - Minggu, 06 Desember 2020 | 13:45
Ahok dan Veronica Tan
instagram @fdphotography90

Ahok dan Veronica Tan

Suar.ID - Perceraian pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan memang sempat menghebohkan publik 2 tahun lalu.Bertahun-tahun membina rumah tangga, Ahok dan Veronica Tan terpaksa telan pahitnya kenyataan harus berpisah.Diketahui, dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Ahok sudah dikaruniai tiga orang anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, serta si bungsu Daud Albeenner Purnama.

Baca Juga: Masih Anget-angetnya Video Syur Mirip Gisel, Hotman Paris Beberkan Pengakuan Mengejutkan: Entah Kenapa Bisa NongolDilansir dari Tribunnews.com, Majelis Hakim resmi mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok terhadap Veronica Tan pada Rabu (04/04/2018). Rumah tangga yang sudah dijalin selama 21 tahun sejak tahun 1993 ini akhirnya harus kandas di tengah jalan karena satu dan lain hal.Berpisah dengan Veronica Tan, ternyata Ahok diam-diam berupaya menghilangkan kenangan dengan sang mantan istri.

Baca Juga: Sering Dihina Tak Punya Ayah, Anak Pertama Nikita Mirzani Berikan Jawaban Bijak yang Tak Terduga

Pada akun instagram Ahok, terpantau sudah tak ada lagi foto atau sosok Veronika Tan di sana.Akun instagram @basukibtp terlihat hanya mengkuti empat orang saja yakni sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama, akun milik Djarot Saiful Hidayat, serta 2 akun pendukungnya, yaitu @kampoeng_ahok dan @timbtp.Di sisi lain, pada akun instagram Veronica Tan, terlihat Veronica masih memajang foto kebersamaannya dengan sang mantan suami.Dari 105 foto yang diunggah Veronica, hanya ada tiga foto yang menggambarkan kebersamannya dengan Ahok.

Unggahan Veronica Tan
instagram/veronicatan_official

Unggahan Veronica Tan

Dari unggahan Veronika pada tanggal 19 April 2017, terlihat Veronika bersama Ahok dan anaknya berpose bersama.Dalam foto tersebut terlihat menyumbar senyum kecil di hadapan kamera.

Potret kedua Ahok bersama Veronica Tan juga terlihat dari pose bersama keluarga Djarot di bawah ini.

Baca Juga: Parah Banget! Pengantin Wanita Ini Ditelanjangi Bulat-bulat di Depan Keluarga untuk Tes Keperawanan, Sang Suami Malah Bereaksi Begini

Unggahan Veronica Tan
Intagram/veronicatan_official

Unggahan Veronica Tan

"Sisa keseruan #AHOKSHOW, ketika keluarga besar kami berkumpul.Kalau kata Nia, #OHANA ????," tulis Veronika lengkapi keterangan fotonya.Kemudian, selama Ahok menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Veronica kerap menemani sang suami pergi ke mana saja atau hadir ke suatu acara.

Unggahan Veronica Tan
Instagram/veronicatan_official

Unggahan Veronica Tan

Potret kebersamaan lain yang masih terekam di akun instagram Veronica ialah saat dirinya dan Ahok menghadiri acara Rosi Show.Keduanya hadir bersama dengan Djarot dan sang istri.Berdasarkan pantauan NOVA.id, hanya ada tiga foto di ataslah yang masih terpampang dan menggambarkan kebersamaan antara Ahok dan Veronica.Di sisi lain, Ahok sendiri kini telah menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.Dilansir dari TribunStyle, pernikahan Ahok dan Bripda Puput digelar pada 15 Februari 2019 setahun setelah perceraiannya dengan mantan istri.Sementara Veronica Tan masih menikmati kesendiriannya dan banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Tak Lagi Difollow Ahok, Veronica Tan Ternyata Masih Simpan 3 Foto Bersama Ahok Ini di Instagramnya!

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest