Follow Us

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Menduduki Tangga Lagu Oricon dan Mengalahkan One Piece sebagai Manga Terlaris!

Adrie Saputra - Rabu, 02 Desember 2020 | 12:45
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Google Search

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Suar.ID - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba baru-baru ini merilis filmnya yang berjudul "Mugen Train".

Film ini memecahkan rekor box-office selama beberapa minggu setelah rilis awal dan sekarang seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 juga membuat rekor baru dengan menduduki puncak tangga lagu.Menduduki Tangga Lagu OriconCrunchyroll melaporkan bahwa tahun ini menjadi waktu blockbuster untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Dalam 12 bulan terakhir, penjualan manga telah melonjak dan jumlahnya terus meningkat. Salinan fisik memecahkan rekor setelah terjual sebanyak 82.345.447.Berdasarkan data diagram Oricon, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bahkan menggantikan seri One Piece yang sudah lama berjalan.

Ini adalah pertama kalinya seri Eiichiro Oda jatuh ke posisi ketiga dalam 10 tahun terakhir.Rekor ini dikompilasi dari 18 November 2019 hingga 22 November tahun ini.Volume akhir dikonfirmasi oleh sang mangakaBagaimanapun, sebelum Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 telah diumumkan oleh pembuatnya Koyoharu Gotouge, bahwa dia akan memposting volume akhir dari versi manga.

Dia juga meminta maaf atas info yang salah yang diposting di pratinjau untuk chapter terakhir.Mengutip dari Anime News Network, pratinjau menunjukkan bahwa volume terakhir akan memiliki 14 halaman tambahan dalam epilognya.

Gotouge mengklarifikasi bahwa hal itu tidak akan terjadi, yang berarti tidak ada halaman eksklusif tambahan.

Sebaliknya, volume akhir akan memiliki konten yang dihilangkan dari cerita aslinya dan beberapa dari serialisasi majalah.Sementara itu, saat para penggemar menunggu kedatangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2, terungkap bahwa Shueisha akan merilis spin-off dengan manga volume tunggal berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden.

Ini akan tersedia di toko pada 4 Desember, 1 juta eksemplar akan siap untuk diterbitkan.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest