Follow Us

Manga Boku no Hero Academia Chapter 291: Spoiler dan Tanggal Rilis

Adrie Saputra - Jumat, 13 November 2020 | 16:00
Dabi
wallpaperflare

Dabi

Suar.ID - Para pahlawan tidak dapat menghentikan League of Villains untuk bertemu dengan Tomura Shigaraki.

Gigantomachia dan yang lainnya akhirnya bersatu kembali dengan pemimpin mereka.

Selain itu, fakta yang mengejutkan adalah bahwa Dabi ternyata adalah putra Endeavour, Toya Todoroki.Boku no Hero Academia chapter 291 akan sangat memilukan untuk dibaca karena anggota keluarga harus saling menyakiti.

Baca Juga: Boku no Hero Academia Chapter 282: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Shoto juga syok karena kakaknya ternyata adalah penjahat yang harus mereka lawan.Rekap Chapter Dalam Boku no Hero Academia chapter 290 sebelumnya yang berjudul "Dabi's Dance", Rei akan keluar dari rumah sakit.

Staf berusaha untuk mencegahnya menonton TV karena dia tidak bisa melihat kekacauan yang terjadi di kota Jaku.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Chapter 281

Mereka mencoba untuk mencegah dia melihat keluarganya dalam pertempuran, terutama sekarang Dabi mengungkapkan bahwa dia adalah Toya.

Hal ini tentunya akan mempengaruhi kesehatan psikologisnya sehingga ia tidak bisa menonton.

Namun, TV telah dimanipulasi dan tiba-tiba, layar menunjukkan Dabi mengungkapkan identitas aslinya dan memberi tahu dunia tentang kejahatannya dan apa yang telah dilakukan Endeavour padanya sebagai anak tertuanya.Di medan pertempuran, Shigaraki hampir dikalahkan oleh Deku dan Endeavour, tetapi saat mereka meluncurkan serangan lain, penjahat tersebut mampu mengaktifkan "Rivet Stab" untuk mengurangi kerusakan pada dirinya.

Ditambah lagi, Gigantomachia juga datang tepat waktu untuk menyelamatkan tuannya yang melemah.Endeavour juga meminta maaf kepada Hawk karena tidak mengalahkan Shigaraki lebih awal saat dia mendapat kesempatan.

Dia sekarang mencoba untuk menjatuhkannya, tetapi masalahnya adalah salah satu paru-parunya terbakar sehingga dia tidak bisa bergerak dengan benar.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest