Follow Us

Boku no Hero Academia Chapter 280: Spoiler dan Tanggal Rilis

Adrie P. Saputra - Rabu, 05 Agustus 2020 | 21:00
Boku no Hero Academia
Google

Boku no Hero Academia

Suar.ID - Boku no Hero Academia chapter 280 akan rilis dan penggemar sudah tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi ketika Gigantomachia dan penjahat lainnya mencoba untuk sampai ke kota.

Penjahat ingin ke kota setelah mengetahui bahwa Tomura sudah bangun.

Mereka memanggilnya pembebas mereka sehingga mereka terkejut setelah mendengar dia belum 100 persen lengkap ketika bangun.

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Konsumsi Campuran Kuning Telur Bebek dan 2 Sendok Gula 10 Menit Sebelum Berhubungan Intim, Rupanya Ramuan ini Bisa Bikin Gairah Pria Semakin Membara!

Rekap

Dalam Boku no Hero chapter 279 berjudul "Liga Penjahat vs Siswa UA", pertempuran antara pahlawan dan penjahat telah dimulai.

Kedua tim akhirnya bertemu dan seperti yang banyak penggemar duga, itu adalah pertemuan kacau di hutan.

Mount Lady masih bergantung pada Gigantomachia ketika para siswa pahlawan mencoba menjebaknya.

Baca Juga: Sungguh Bejat Kelakuan Pria ini, Awalnya Pasang Iklan Lowongan Pekerjaan Cuma Sebagai Kedoknya untuk Lakukan Pelecehan Bahkan Sampai Ada yang Dirudapaksa, Jumlah Korban Capai 11 Orang, Ada yang Dimintai Foto Telanjang!

Mereka tidak bisa membiarkan dia dan sekutunya mencapai kota karena penduduk pasti akan menderita dan banyak yang akan mati.

Rencana mereka adalah membuatnya tidur dengan memaksanya mengonsumsi beberapa jenis pil.

Ini adalah satu-satunya cara mereka bisa mengalahkan raksasa karena mereka hanya bisa menyerangnya jika dia tidak sadar.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest