Follow Us

Manga Boruto Chapter 53: Prediksi, Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Adrie Saputra - Minggu, 29 November 2020 | 12:30
Momoshiki
Comic Book

Momoshiki

Suar.ID - Pembaca manga telah berharap bahwa Momoshiki akan muncul di dalam pertarungan yang sedang berlangsung melawan Isshiki.

Ini adalah plot twist yang paling mungkin terjadi di Boruto chapter 53, tapi hal ini jelas tidak bisa diprediksi, terutama pihak mana yang akan diuntungkan dari penampilannya.Mengapa lebih masuk akal bagi Momoshiki untuk melawan Isshiki?

Baca Juga: Janji Pernikahan Rusak! Wanita Ini Rela 'Jual Diri' kepada Atasan agar Naik Jabatan, Namun Endingnya Nyesek ParahMomoshiki memiliki tulang untuk dipilih dengan Naruto dan Isshiki.

Naruto dan Sasuke sangat berkontribusi pada kekalahan sebelumnya yang menyebabkan Boruto membunuhnya.

Sementara itu, sangat mungkin bahwa Momoshiki sudah mengetahui bahwa Isshiki berencana menggunakan Boruto sebagai pengorbanan untuk diberikan kepada Ekor-Sepuluh dan menumbuhkan Pohon Dewa.Peristiwa sebelumnya dalam Boruto: Naruto Next Generations, menunjukkan bahwa Momoshiki juga tertarik untuk menanam Pohon Dewa.

Baca Juga: Ungkit Lagi Soal Gono-Gini di Sela-Sela Momen Bahagia Pernikahan Sule, Teddy Minta Anak Semata Wayangnya Diberi Perhatian

Di sisi lain, dia tidak bisa membunuh Isshiki di Boruto chapter 53 karena dia juga akan membutuhkannya jika dia ingin menjadi orang yang mengonsumsi Buah Chakra.

Seperti yang dijelaskan Amado, Otsutsuki tiba di planet dengan cara berpasangan karena salah satu dari mereka harus diberi makan ke Ekor-Sepuluh sehingga mereka dapat menumbuhkan Pohon Dewa.Boruto Chapter 53: Kawaki dalam MasalahNasib Kawaki di Boruto chapter 53 mungkin lebih mudah diprediksi.

Isshiki mengonfirmasi di chapter 52 bahwa masa hidupnya telah dikurangi menjadi 10 menit setelah Naruto mengaktifkan Mode Baryon barunya.

Namun, Isshiki berhasil menyeret Kawaki ke dimensi asing tepat sebelum dia meninggal.

Karena Kawaki terlihat dengan segel karma dalam adegan flash-forward dari chapter pertama dari seri ini, Isshiki sangat mungkin berhasil membuat Kawaki menjadi wadahnya.

Baca Juga: Posisinya Semakin Terpojok, Terbongkar 10 Bukti Kuat Video Syur Mirip Gisel yang dapat Membuat Ibunda Gempi Terancam Hukuman Penjara: Dia akan Merasakan Dinginnya Bui

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest