Follow Us

Manga Boruto Chapter 52: Spoiler dan Tanggal Rilis Bocor!

Adrie Saputra - Senin, 16 November 2020 | 20:00
Spoiler Boruto Chapter 52
Econotimes

Spoiler Boruto Chapter 52

Suar.ID - Sebagian besar penggemar kini sedang menunggu untuk melihat bentuk akhir Naruto yang melawan Isshiki.

Setelah mengetahui lebih banyak tentang bagaimana klan Otsutsuki beroperasi, kini tampaknya Momoshiki memiliki lebih banyak alasan untuk membantu Boruto.

Prediksi Boruto Chapter 52: Akankah Borushiki Membantu Naruto?

Baca Juga: Berani-beraninya Peluk dan Tinggalkan Kecupan Mesra Di Kening Mantan Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Tak Segan Posting Foto Mesra: Gladiator Datang Membawa Cinta

Singkatnya, Boruto telah menemukan bahwa Isshiki tidak bisa membunuhnya.

Kembali ke Konoha, Amado menjelaskan kepada Shikamaru dan yang lainnya bahwa anggota klan Otsutsuki selalu pergi ke planet berpasangan untuk menanam Pohon Ilahi dan kemudian memanen Buah Chakra.

Selain Ekor-Sepuluh yang praktis berfungsi sebagai benih, prosesnya tidak akan berhasil tanpa mengorbankan seorang Otsutsuki.

Baca Juga: Putri Delina Tetiba Cepat-cepat Minta Rapat Keluarga Padahal Sule dan Nathalie Holscher Baru Saja Sah Jadi Pasangan Suami-Istri, Ungkap Hal Mengejutkan ini!

Amado kemudian menyimpulkan bahwa Isshiki bisa saja berencana menggunakan Boruto sebagai pengorbanan begitu tubuhnya diambil alih oleh Momoshiki.

Chapter terakhir menetapkan bahwa Momoshiki telah menimpa tubuh Boruto hingga 80% dan teori Amado benar, Isshiki tidak memiliki rencana untuk membunuh Boruto.

Dulu ketika Tim 7 dan Kawaki melawan Boro untuk menyelamatkan Naruto, Momoshiki secara singkat mengambil alih tubuh Boruto.

Ada kemungkinan bahwa Momoshiki juga bisa menjalankan rencana yang sama dengan yang dimiliki Isshiki, yang memberikan alasan yang baik bahwa BoruShiki bisa muncul dan membantu melawan Isshiki.

Source : econotimes.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest