Follow Us

BERITA TERPOPULER: Irwan Mussry Jujur Tak Ingin Menjadi Ayah Dari Al, El, Dan Dul, Tak Pernah Kasih Uang Jajan | Bertemu Calon Menanto, Orangtua Wijin Sayangkan Hal Ini Dari Gisel

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 26 November 2020 | 13:42
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 25 November 2020. Dari pengakuan Irwan Mussry yang tak ingin jadi ayah dari Al, El, dan Dul hingga orangtua Wijin sayangkan sesuatu dari Gisel.
KOMPAS.com/Revi C Rantung

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 25 November 2020. Dari pengakuan Irwan Mussry yang tak ingin jadi ayah dari Al, El, dan Dul hingga orangtua Wijin sayangkan sesuatu dari Gisel.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 25 November 2020. Dari pengakuan Irwan Mussry yang tak ingin jadi ayah dari Al, El, dan Dul hingga orangtua Wijin sayangkan sesuatu dari Gisel.

Tiba-Tiba Bikin Pengakuan Mengejutkan, Irwan Mussry Jujur Mengaku Tak Ingin Menjadi Ayah dari Al, El, dan Dul, Bahkan Tak Pernah Kasih Ini

Irwan Mussry nampak cepat akrab dengan ketiga putra Maia Estianty.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Juga! Pernah Bikin Geger karena Matikan Mic, Puan Maharani dengan Tenang Ungkap Alasan Hingga Aturan dan Sistem Mikrofon di Atas Meja Ruangan Sidang, Sengaja?

Mereka pun kerap memamerkan kebersamaan layaknya keluarga bahagia pada umumnya.

Tapi siapa sangka, meski selalu terlihat harmonis, Irwan Mussry nyatanya pernah mengungkap dirinya tak mau jadi ayah untuk ketiga putra Maia Estianty.

Ternyata ada alasan haru di balik perlakuan Irwan Mussry yang tidak menempatkan diri sebaga seorang ayah untuk Al, El, dan Dul.

Jika dibandingkan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memilihi untuk lebih lama sendiri tanpa pendamping sebelum melabuhkan hatinya pada Iwan Mussry.

Salah satu hal yang membuat Maia Estianty kagum dengan suaminya, Irwan Mussry, adalah Irwan mampu menjadi sosok yang mengayomi Maia dan ketiga anaknya.

Irwan, kata Maia, tak mau dan tak berniat memposisikan diri sebagai ayah pengganti bagi Al, El, dan Dul.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest