Follow Us

Viral Video Kru Helikopter Kaget saat Melihat Logam Misterius di Tengah Gurun Berbatu

Adrie Saputra - Kamis, 26 November 2020 | 12:45
Monolit logam besar yang ditemukan seorang awak helikpter.
YouTube

Monolit logam besar yang ditemukan seorang awak helikpter.

Suar.ID - Seorang awak helikopter dari Departemen Keamanan Publik Utah baru-baru ini menemukan sebuah monolit logam besar di gurun berbatu di bagian tenggara Utah.

Sejauh ini, tidak ada yang tahu apa sebenarnya benda logam itu, atau bagaimana benda itu bisa sampai di sana.

Rabu lalu, saat anggota kru helikopter dari Biro Aero Departemen Keamanan Publik Utah membantu Divisi Sumber Daya Satwa Liar menghitung domba bighorn di tenggara Utah, mereka melihat sesuatu yang tidak biasa di gurun berbatu dan tandus.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nathalie Holscher Tetiba Berani Beberkan Peringai Asli Kekasih Putri Delina, Padahal Baru Sah Jadi Ibu Sambung dan Saling Curhat!

mereka melihat balok logam halus dan berkilau yang bukan hal umum di sekitar bagian tersebut, jadi kru memutuskan untuk mendarat dan melihatnya lebih dekat.

Struktur misteriusnya memang menimbulkan banyak pertanyaan, yang sebagian besar masih belum terjawab.

"Salah satu ahli biologi… melihatnya, dan kami kebetulan terbang langsung di atasnya," kata pilot Bret Hutchings kepada afiliasi CNN, KSL.

Baca Juga: Nggak Ada Ahklak! 10 Pria Ini Tega Rudapaksa Siswi SMP di Tasikmalaya, Ketua KPAID: Semuanya Masih Tetangga, Paling Tua 73 Tahun

"Dia seperti, 'Whoa, whoa, whoa, putar balik, putar balik!' Dan saya bertanya, 'Ada apa', Dan dia bilang, 'Ada benda di belakang sana - kita harus melihatnya!'"

Tim tersebut mendarat di dekat monolit dan pergi untuk menyelidiki, dengan salah satu anggota bercanda bahwa jika sesuatu terjadi pada salah satu dari mereka, yang lain harus segera kabur.

Persegi panjang logam, yang tingginya sekitar 3 sampai 3,6 m itu terdiri dari lembaran logam yang disatukan dengan sekrup.

Siapa pun yang meletakkannya di sana terlihat berusaha memotong dasar batu dan melapisi monolit di sana.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest