Follow Us

Padahal Hidupnya Bergelimang Harta, Tubuh Kurus Kering Nia Ramadhani Saat Rayakan Ultah Mertua Bikin Netizen Khawatir: Ya Allah, Kurus Banget

Adrie Saputra - Senin, 23 November 2020 | 14:00
Akhirnya Terbongkar ke Publik, Hidupnya Berubah Usai Dikawini Pria Tajir, Nia Ramadhani Ternyata Dulu Gemar Dugem Bahkan Sampai Tak Sanggup Bayar Supir!
IG @ramadhanibakrie

Akhirnya Terbongkar ke Publik, Hidupnya Berubah Usai Dikawini Pria Tajir, Nia Ramadhani Ternyata Dulu Gemar Dugem Bahkan Sampai Tak Sanggup Bayar Supir!

Suar.ID - Belum lama ini Aburizal Bakrie merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya.Acara yang hanya dihadiri seluruh keluarga konglomerat itu pun digelarnya secara meriah.Menurut penilaian Grid.ID, acara pertambahan usia Aburizal Bakrie yang ke-74 tahun terlihat begitu mengasyikan.

Hal ini terbukti dari beberapa postingan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di media sosialnya.

Baca Juga: Motif dari Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita yang Jasadnya Ditemukan di Dalam Karung Akhirnya Terkuak, Keluarga Korban: Saya Harap Dihukum Seberat-beratnya!Pasangan dua sejoli itu, bahkan tampak kompak dan mesra di acara berharga sang ayah.Keharmonisan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kian terpampang nyata lewat potret-potret yang mereka unggah di akun Instagram @niaramadhani_update.

Nia memamerkan penampilan cantiknya dalam balutan gaun berwarna ungu.

Sedangkan Ardi hanya mengenakan baju sederhana berwarna putih.

Baca Juga: Siap Disuntik? Vaksin Corona Moderna Sudah Siap Beredar dengan Kisaran Harga Rp 350 Ribuan

Nia Ramadhani
Instagram @niaramadhani_update

Nia Ramadhani

Ia pun menyematkan sebuah pesan bernada kocak untuk mengiringi unggahannya."Couple goals," tulis akun milik Nia dan Ardi Bakrie.Potret candid Nia dan Ardi itupun mengundang reaksi dari beragam netizen di Instagram.

Tak sedikit yang menjuluki tubuh ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie tampak kurus dan kering.

"Kurus kering," kata akun @idha.idhul.566."Eman kurang lemu dikit Nia nya," imbuh @robertwilliammichaelappelgreen.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kepergok Mesra dengan Seorang Pria di Dapur Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Harusnya Gini Atta Dateng Gitu Ya

Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di ultah sang ayah
Tangkap layar Instagram @niaramadhani_update

Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di ultah sang ayah

"Ya Allah Nia, kurus banget, jangan ceking-ceking ya," ujar akun @dewisanyo."Kok kurus banget Nia," timpal netizen @umi_bed.

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Tubuh Kurus Kering Nia Ramadhani Saat Rayakan Pesta Ultah Aburizal Bakrie Jadi Sorotan hingga Bikin Netizen Khawatir: Ya Allah, Mbak Nia Kurus Banget"

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest