Follow Us

Berbeda Dari Gelaran Sebelumnya, Otobursa Tumplek Blek 2020 Bakal Digelar Secara Online

Suar.id - Selasa, 17 November 2020 | 13:23
OTOTOMOTIF Group akan menggelar The 21th International Otobursa Tumplek Blek 2020 pada 14 - 16 Desember 2020. Berbeda dari gelaran sebelumnya, Otobursa Tumpek Blek kali ini akan digelar secara online.
Istimewa

OTOTOMOTIF Group akan menggelar The 21th International Otobursa Tumplek Blek 2020 pada 14 - 16 Desember 2020. Berbeda dari gelaran sebelumnya, Otobursa Tumpek Blek kali ini akan digelar secara online.

Suar.ID - OTOMOTIF Group akan menggelar The 21th International Otobursa Tumplek Blek 2020 pada 14 - 16 Desember 2020.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, Otobursa Tumpek Blek kali ini akan digelar secara online.

Hal ini dilakukan lantaran dalam kondisi pandemi Covid-19, penyelenggara harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga: Inilah Kendaraan Paling Hemat di Dunia, 1 Liter Bensin Bisa Bawa Penumpang ke Separuh Belahan Bumi!

Tak lupa juga perubahan gaya hidup yang signifikan.

“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat. Baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya. Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Untuk menyukseskan acara, The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 bekerja sama dengan Shopee sehingga sangat memudahkan audiens untuk bisa berbelanja produk-produk otomotif melalui platform www.shopee.id.

Kerja sama ini menjadi salah bentuk kontribusi OTOMOTIF dan Shopee untuk membangkitkan gairah industri otomotif, serta menyediakan beragam pilihan belanja untuk konsumen di akhir tahun 2020.

Baca Juga: Langkah Positif di Tengah Covid-19, IOOF 2020 Siap Sapa Pencinta Otomotif di Seluruh Indonesia, Begini Cara Mengikutinya

"Kerja sama Shopee dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek dalam menghadirkan #TUMPEKBLEKxShopee2020 merupakan bentuk nyata komitmen kami memberikan kemudahan serta solusi cara baru tetap menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahun tanpa harus keluar rumah," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

"Di tengah situasi saat ini, kolaborasi mengambil peran penting dimana Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi terus berupaya menghadirkan wadah serta berperan sebagai perpanjangan tangan bagi pengguna untuk mengakses rangkaian produk otomotif dari mitra-mitra terpercaya."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest