Follow Us

Kepolosan Gempi Bikin Nangis, Pertanyaan yang Paling Ditakuti Gisel Ini Akhirnya Terlontar dari Mulut Anaknya: Hancur Sekali Hati Aku

Adrie Saputra - Rabu, 11 November 2020 | 08:00
Takut, Gisella Anastasya Tak Bisa Bayangkan  Reaksi Gempi Terkait Video Syur Mirp Dirinya, Menduga Ada yang Ingin Menjatuhkannya
ig/gisel_la

Takut, Gisella Anastasya Tak Bisa Bayangkan Reaksi Gempi Terkait Video Syur Mirp Dirinya, Menduga Ada yang Ingin Menjatuhkannya

Suar.ID - Gisella Anastasia atau Gisel blak-blakan sebut penyebab rumah tangganya bersama Gading Marten kandas.

Pasangan artis yang menikah pada tahun 2013 itu akhirnya cerai pada awal 2019 silam.

Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking.

Ia mengaku jika saat itu ia overthinking ketika memikirkan masa depannya bersama Gading.

Baca Juga: Sering Buang Air Bekas Cucian Beras? Hentikan Sekarang Juga! Ternyata Air Bekas Cucian Beras Memiliki 3 Manfaat Hebat Ini!

Saat ada masalah menerpa, keduanya pasti punya cara sendiri untuk bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Jadi ada permasalahan apapun yang diapakai otakku sendiri, otak mas Gading sendiri, hatiku sendiri, hati mas Gading sendiri," kata Gisel saat berbicara dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Selain itu, dia dan Gading terlalu sibuk dengan hobinya masing-masing hingga tak fokus dengan rumah tangga mereka sendiri.

"Mas Gading sibuk dengan hobi-hobinya, aku nggak lama abis itu punya Gempi sibuk dengan Gempi sibuk dengan pekerjaan, dengan pertemanan yang ada, ya udah kayak nggak fokus sama apa-apa," beber Gisel.

Baca Juga: Tak Disangka, Masa Tersulit dalam Kehidupan Ahok bukanlah saat Bercerai dari Veronica Tan, tapi ketika Menghadapi Masalah Ini hingga Membuatnya Depresi Berat: Tuhan, kalau bisa Besok Saya nggak Mau Bangun lagi

Mengutip Tribun Jakarta, hal tersebut disampaikan Gisella Anastasia saat menjadi narasumber di YouTube Ussy Andhika, pada Senin (7/10/2019).

Mulanya Gisella Anastasia mengatakan perceraian dengan Gading Marten di awal 2019 silam, membuat kehidupannya tak sama lagi.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest