Follow Us

Tega! Wanita Ini Malah Selingkuh dengan Mertuanya Sendiri hingga Lahirkan Anak, sementara Sang Suami Banting Tulang Mencari Nafkah Merantau ke Kalimantan

Ervananto Ekadilla - Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:30
Ilustrasi - Potongan rekaman saat seorang wanita sedang berselingkuh dengan mertua.
Daily Mirror

Ilustrasi - Potongan rekaman saat seorang wanita sedang berselingkuh dengan mertua.

Suar.ID - Inilah kisah cinta LS, wanita muda berusia 23 tahun di Manggarai yang membunuh dan membuang bayinya hingga selingkuh dengan mertuanya sendiri.

Bagaimana tidak, sang ayah mertua yang seharusnya penjadi pelindung selain suami justru menjadi 'pemangsa'.

Fakta itu terungkap setelah Penyidik Polres Manggarai terus mengembangkan penyidikan kasus pembuangan bayi yang dilakukan Lediana Suweng beberapa waktu lalu.

Hasil interogasi penyidik Polres Manggarai, bayi malang yang dikubur tersebut adalah hasil hubungan gelap Lediana dengan ayah mertuanya.

Baca Juga: Beberkan Ciri-Ciri Vokalis yang Doyan 'Main' hingga Ungkap Pengakuan Mantan Selingkuhan, Selebgram Ini Ditantang Irfan Seventeen, Merasa Disindir?

LS yang tinggal di Kampung Nggalang, Desa Pong Lengor, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai diduga kuat menguburkan bayi tersebut karena malu dan takut hubungan gelap dengan sang mertua diketahui keluarga dan suaminya.

Apalagi suaminya saat ini sedang merantau ke Kalimantan guna menghidup keluarga.

“Bayi malang yang dikubur LS usai melahirkan adalah anak hasil hubungan gelap Lediana bersama ayah mertuanya."

"Suami LS sedang berada di Kalimantan,” kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Satria Wira Yudha, SIK saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di Ruteng.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia Walau Terus Mendapatkan Tudingan Selingkuh Dari Mantan Suami, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Veronica Tan Saat Masih Jadi Istri Ahok!

Satria menjelaskan, bayi berjenis kelamin laki-laki yang dikubur ibunya di belakang rumah warga telah diperiksa tim penyidik dan sudah ada permintaan visum et repertum (VER) kepada dokter setempat.

Source : Pos Kupang

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest