Follow Us

Dulu Kawan Berubah jadi Lawan, Sosok Ini Sebut Duo Ratu Bakal Mengulang Masa Keemasan Jika Maia Estianty Lakukan Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:30
Maia dan Mulan saat masih berduet di Duo Ratu
Istimewa via Tribun Seleb

Maia dan Mulan saat masih berduet di Duo Ratu

Suar.ID - Kesuksesan Duo Ratu yang digawangi oleh Maia Estianty dan Mulan Kwok dulu memang tak bisa disangkal lagi.

Namun grup tersebut bubar lantaran isu Mulan yang akhirnya berganti nama menjadi Mulan Jameela, berselingkuh dengan Ahmad Dhani.

Saat itu hubungan Maia dan Mulan pun memanas.

Baca Juga: Bongkar Sikap Asli di Belakang Kamera hingga Sebut Lesty Kejora Pencitraan, Rizky Billar: Ternyata Nggak Sebaik Itu

Keduanya bahkan perang dingin hingga kini

Namun, Denny Darko justru menerawang peruntungan Mulan Jameela lewat Youtube pribadinya pada Kamis (01/08/2019).

Saat itu sempat beredar video yang menunjukkan Mulan tampil bersama orkes melayu di Pati, Jawa Tengah.

Melansir gridhot.id, Denny rupanya menyayangkan Mulan yang kini jarang tampil di TV meski masih memiliki kemampuan yang mumpuni.

"Terlihat bahwa suaranya masih jernih dan bagus. Ini artinya dia ini memiliki bakat dan talenta yang masih luar biasa. Saya amat menyayangkan jika kariernya berhenti di sini," ungkapnya.

Baca Juga: Pernikahanya Dikabarkan Seger Digelar, Watak hingga Niat Asli Nathalie Holscher Nikahi Sule Dibongkar, Sosok Ini Singgung Soal Hidup Layak

Tak pelak, kejadian ini membuat Denny membayangkan jika Mulan dan Maia kembali bersatu untuk mengulang masa keemasan bersama Duo Ratu.

"Saya bertanya-tanya apakah mungkin nanti Mulan Jameela seandainya diterima maafnya oleh Maia Estianty bisa kembali lagi membuat Duo Ratu?" ujarnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest