Follow Us

Jawab Cepat Pilih Duo Ratu atau Duo Maia, Ahmad Dhani Jawab Santai Singgung Soal Maia Estianty dan Mulan Jameela

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 17:45
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty
Tribunnews

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty

Suar.ID - Ahmad Dhani memilih Duo Ratu saat disodorkan pertanyaan oleh Helmy Yahya. Mengapa? Apakah karena Mulan Jameela pernah jadi personelnya?Sekadar mengingatkan, selepas Duo Ratu yang digawangi Maia Estianti dan Mulan Jameela bubar.Maia membentuk Duo Maia bersama Mey Chan di tahun 2008. Namun duo itu tak lama kemudian bubar dan kini keduanya memilih berkarir solo.

Baca Juga: Nekat Berpesta di Tengah Lockdown, Pangeran Belgia Harus Terima Kenyataan Pahit Ini Usai Pulang dari Spanyol: Tak Bertanggung JawabPertanyaan ini diungkapkan Helmy Yahya pada Ahmad Dhani saat bincang-bincang di channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu"Duo Ratu atau Duo Maia?," kata Helmy Yahya di channel YouTubenya saat menyambangi kediaman Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani pun langsung menjawab Duo Ratu yang saat itu digawangi oleh Maia Estianty dan Mulan Jameela.Mengapa pilih Duo Ratu?"Duo Ratu dong, karena penyanyinya enak suaranya," ucap Ahmad Dhani

Baca Juga: Viral Video Wanita Ngamuk dan Melempari Staf Restoran dengan Kotoran! Ternyata Begini Awal Mula Kejadiannya...Ahmad Dhani balik melontarkan pertanyaan untuk Helmy Yahya."Saya tanya ke abang, enakan suara Mulan atau penyanyi Duo Maia?," lanjut Dhani balik bertanya kepada Helmy Yahya.Helmy Yahya pun menjawab, menurutnya suara Mulan lebih enak dibanding vokalis Duo Maia yang saat itu diisi oleh Mey Chan."Ya Mulan lah, tapi saya objektif. Nggak ada emosionalnya," ujar Helmy Yahya sembari tertawa.

"Penyanyi Duo Ratu itu bukan Maia loh bang," kata Dhani menegaskan."Nah kecuali abang minta jawaban pilih Maia atau Mulan itu beda lagi," lanjut Dhani sembari tertawa."Saya juga nggak akan nanya itu, itu mah masalah seleras mas Dhani," kata Helmy Yahya diikuti tawa keduanya. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Bikin Merinding! Keluarga Ini Memiliki Tetangga yang Menakutkan: Ini Sangat Menegangkan secara Mental bagi KamiArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Duo Ratu atau Duo Maia? Ahmad Dhani Pilih Mana? Singgung Nama Mulan Jameela dan Maia Estianty

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest