Follow Us

Pernikahannya yang Hampir 10 Tahun Diwarnai Hujatan, Ternyata Ini yang Pertama Kali Dirasakan Mulan Jameela Terhadap Ahmad Dhani

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 21 Mei 2020 | 14:30
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Suar.ID - Kisah masa lalu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu menarik untuk dibahas.Pasalnya, tidak ada yang tahu benar sejak kapan keduanya mulai berhubungan dan memutuskan untuk menikah.Hanya saja, saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai, Mulan ramai dituding menjadi orang ketiga.

Baca Juga: Buat Riuh Jagat Raya Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Begini Pengakuan Sarah Keihl Setelah Videonya Viral: Hanya Sindiran, akan Bagi 1000 SembakoMeski sudah 10 tahun berlalu, Mulan masih terus menjadi bulan-bulanan warganet karena menikahi mantan suami rekan duetnya.Namun siapa sangka, kalau ternyata Ahmad Dhani bukan menjadi sosok idaman Mulan Jameela.

Dalam acara 'Logika Ahmad Dhani' yang tayang beberapa tahun lalu, ibunda Tiara Savitri ini mengaku justru suka pada pria lain.Pria tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Once Mekel, vokalis dari grup band 'Dewa 19' yang digawangi oleh Ahmad Dhani.Hal tersebut dilontarkan Mulan ketika diwawancarai oleh Melaney Ricardo.

Baca Juga: Sedang jadi Sorotan Setelah Disinggung oleh Andre Taulany dan Rina Nose Sampai Mau Dipolisikan, Ternyata Marga Latuconsina Disandang Raja dan jadi Kebanggaan"Mulan kenapa lu saat itu tertarik sama Ahmad Dhani?" tanya Melaney Ricardo.Mendengar pertanyaan tersebut, Ahmad Dhani kemudian menimpali kalau Mulan sudah menaruh hati padanya sejak masih SMA."Enggak! Dia mah suka gitu, enggak aku dulu benci banget sama dia," bantah Mulan.Mulan mengaku sangat membenci Ahmad Dhani ketika masih tergabung dalam grup bernama 'Ahmad Band'.

"Enggak nge-fans?," tanya Melaney lagi."Aku tu malah dulu benci sama dia," jelas Mulan lagi.Ibu sambung Al, El dan Dul ini mengatakan kalau ia pergi menonton konser musik hanya untuk melihat Once.

Baca Juga: Bosnya Kaya Raya, Kali Ini Merry Dijanjikan Akan Dibelikan Rumah sebagai Hadiah Ulang Tahun, Raffi Ahmad: Satu Syarat"Itu Once jadi backing vokal apa ya?," tanya Mulan pada Dhani."Gila nggak, aku nonton cuma pengen ngelihatin backing vokalnya," imbuhnya.Mulan mengaku saat itu dia tidak terlalu suka dengan Ahmad Dhani dan lebih memilih Once."Pas nonton konsernya, Mas Dhani teriak-teriak di panggung, tambah benci akunya," cerita Mulan.

Meski demikian, perasaan tidak suka Mulan itu hilang seiring dengan berjalannya waktu.Apalagi ketika bertemu dengan Ahmad Dhani secara langsung, Mulan menyebut mantan suami Maia Estianty itu sangat berbeda."Eh pas ketemu, ternyata baik, beda, udah ketemu lama gitu, ya udah (jatuh cinta)," ucapnya. (Pipit)

Baca Juga: Bikin Heboh Pamer Foto Editan Bersama Aktor Korea Kim Soo Hyun Pakai Busana Pengantin, Ibunda Rossa Sampai Kena Teror: Saking Hebohnya Aku ApusArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul 10 Tahun Menikah dan Kerap Dihujat, Ternyata Bukan Cinta yang Pertama Kali Dirasakan Mulan Jameela Terhadap Ahmad Dhani

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest