Follow Us

Unggah Foto Keluarganya, Al Ghazali Malah jadi Bulan-bulanan Netizen dan Bilang Mulan Jameela Begini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 11 Mei 2020 | 16:30
Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan ketiga putra mereka saat momen ulangtahun Al Ghazali.
Instagram/@elelrumi

Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan ketiga putra mereka saat momen ulangtahun Al Ghazali.

Suar.ID - Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu jadi sorotan netizen.Entah apa yang mereka lakukan, pasti tak henti jadi bahan perbincangan.Kali ini, Ahmad Dhani sedikit tersandung masalah yang sedang hangat-hangatnya kini.

Baca Juga: Banyak Tudingan Beberapa Harta Warisan Lina Jubaedah Hilang, Akhirnya Sule Buke Suara Soal Polemik Hak Waris Anak-anaknyaJerinx melayangkan tantangan untuk Ahmad Dhani lewat Instagram karena ia menganggap suami Mulan Jameela ini menertawakan teori konspirasi yang diyakininya.Ia ingin berdiskusi, namun tidak direspons.

Hal itu membuat Jerinx mempertanyakan kejantanan Ahmad Dhani.Tantangan itu memang tidak dijawab oleh Ahmad Dhani.Namun anak pertamanya, Al Ghazali seolah menjawab tantangan tersebut dengan mengunggah foto keluarganya.

Baca Juga: Menghilang dari Dunia Hiburan Pasca Ngaku Pindah Agama, Ternyata Ini Aktivitas yang Dilakukan Mantan Putri Kelantan ManoharaIa berkata kalau pria yang sudah punya banyak anak tak perlu lagi membuktikan kejantanannya.

Unggahan Al Ghazali
Instagram

Unggahan Al Ghazali

Namun unggahan Al Ghazali ini justru jadi bulan-bulanan netizen.Soalnya ia mengunggah foto keluarga lengkapnya, namun dengan Mulan Jameela.

Banyak netizen yang kemudian mempertanyakan foto Al Ghazali.Bahkan tak jarang banyak yang mengaitkannya dengan drama korea yang sedang hits, World of Married Couple.

Unggahan Al Ghazali
Instagram

Unggahan Al Ghazali

Baca Juga: Orangtua ABK yang Meninggal di Kapal China Curhat Pilu, Tak Bisa Hubungi Anak Berbulan-bulan Hingga Dapat Secarik Surat Berbahasa China

@putrianingsih202 : 'jadi penasaran deh AL kalo pelakor nonton drakor yg lagi happening itu reaksi nya gmn yah (emoji) coba deh al sskali tanya ke mama tirinya . reaksiny gmn nntn itu drakornwkwkwk'@agustinaawati_ : 'Bangga bapak nya direbut temen ibunya sndri'@weni_1122 : 'Tae oh da kyung familiy. Al jdi joon young. Safeaa si jenny nya'@dutippr : 'banyak anak dari beberapa wanita kali,krg tulisannya itu'@santi_new1 : 'anak Banyak dr ibu yg Berbeda(emoji)Lakii bngt Dahhh'. (Lena Astari/GridFame.ID)

Baca Juga: Tilep Duit Rakyat Hingga Tahunan, Polisi Temukan Uang Bergepok-gepok di Lantai dan Tumpukan Emas di Rumah Koruptor ini!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Unggah Foto Keluarga Ahmad Dhani & Mulan Jameela, Al Ghazali Jadi Bulan-bulanan Netizen: 'Coba Sekali-kali Tanya ke Mama Tirinya'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest