Follow Us

Banyak Tudingan Beberapa Harta Warisan Lina Jubaedah Hilang, Akhirnya Sule Buke Suara Soal Polemik Hak Waris Anak-anaknya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 11 Mei 2020 | 11:30
Anak-anak Sule.
IG-Rizky Febian

Anak-anak Sule.

Suar.ID - Komedian Sule buka suara terkait perkembangan perkara hak waris anak-anaknya dari almarhumah Lina Jubaedah.Perkara tersebut saat ini terhenti sementara karena pandemi virus corona.Sebagai mantan suami Lina Jubaedah, Sule mengatakan sudah menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut ke anak-anaknya.

Baca Juga: Dulu Sering Jadi Pembantu Seksi, Artis Ini Sudah Tak Lagi Muncul di TV setelah Dinikahi Anggota Keluarga Cendana, Begini Kabar Terbarunya"Belum (selesai urusan warisan) itu, tapi saya udah serahin ke anak-anak lah," kata Sule dalam siaran live Instagram beberapa waktu lalu."Kan nuansanya masih corona, kan bulan puasa juga. Mungkin abis lebaran diurus lagi sama anak-anak," ucapnya.

Soal dugaan ada beberapa harta warisan Lina Jubaedah yang dikabarkan hilang, Sule mengatakan anak-anaknya akan mengurus hal tersebut."Yaa itu udah anak-anak lah, kemarin saya lihat Iky ngobrol Putri itu nanti diurusin secara kekeluargaan sama anak-anak," tuturnya.Sekedar info, anak-anak almarhumah Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule menjadi hak waris dari harta warisan Lina yang mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Hore! LIPI Temukan Obat Herbal untuk Sembuhkan Virus Corona, Apa Saja Bahan-bahannya?Teddy sebagai suami Lina Jubaedah juga sudah menyerahkan dokumen harta warisan Lina ke Rizky Febian dan Putri Delina.Namun, prosesnya harus terhenti sementara karena pandemi virus corona.

10 Lawyer yang Membantunya Mengurus Warisan Lina JubaedahBeberapa waktu lalu Teddy meminta bantuan tim kuasa hukum yang berjumlah 10 orang untuk mengurus warisan dari almarhumah Lina Jubaedah.Ia pun menjelaskan mengapa sampai meminta bantuan tim kuasa hukuk yang berjumlau 10 orang tersebut."Sbenar nya saya dapat lawyer advokat bapak Muhammad Alinurdin, cuman asisten nya beliau ada 9 orang, kalau pak Alinurdin sibuk mungkin dari 9 salah satunya bisa pendelegasian tugas," kata Teddy saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.Teddy pun membeberkan tugas dari 10 orang lawyernya tersebut. Dikatakannya masing-masing memiliki tugas yang cukup penting."Tugas mereka itu untuk mempercepat aset agar sampai pada anak-anak1nya almarhumah istri, berat soalnya amanah. Kemudian ada yang untuk blocking dari pinggir karena ada pihak-pihak yang pengen kebagian padahal bukan hak warisnya," bebernya.

Baca Juga: Astaga, Penyanyi Dangdut Ini Mengaku Merasa Puas saat Siksa Diri Sendiri, Netizen: Kok jadi Gini sih?

"Dan saya pengen fokus sama dede bayi segala urusan saya delegasikan biar semua diatur lewat jalur hukum agar kondusif," terangnya.Terkait pihak yang diduga ingin ikut kebagian warisan dari Lina Jubaedah. Teddy tak bisa menyebutkan secara gamblang."Itu biar media aja yang cari tahu, supaya seru," katanya.Lina Jubaedah meninggalkan beberapa aset warisan yang diberikan atau diwariskan kepada anak-anaknya dari pernikahan dengan Sule.Akan tetapi saat ini proses pengurusan tersebut harus tertunda sementara karena pandemi virus corona. (Bayu Indra Permana/Tribunnews.com)

Baca Juga: Lagi Buka Kulkas Peninggalan Mendiang Ibunya, Pria Ini Menjerit karena Ketakutan saat Melihat IsinyaArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sule Buka Suara Soal Polemik Hak Waris Anak-anaknya, Benarkah Ada yang Hilang?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest