Follow Us

Anak Hasil Program Bayi Tabungnya Disebut Netizen Punya Wajah Beda dengan Adam Suseno, Beginilah Postingan Santai Inul Daratista: Sifat Kayak Anak Umur 3 Tahun

Adrie Saputra - Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:00
Penjelasan terkait anak yang tidak bisa makan nasi seperti anak Inul
instagram.com/inul.d

Penjelasan terkait anak yang tidak bisa makan nasi seperti anak Inul

Suar.ID - Warganet sempat tanyakan putra Inul Daratista yang tak mirip dengan Adam Suseno. Inul sendiri sekarang sedang berbahagia dengan keluarga kecilnya. Ia sudah memiliki anak bernama Yusuf Ivan Damares, yang merupakan anak semata wayangnya dengan Adam Suseno.

Baca Juga: Padahal Adiknya Sedang Hamil Tapi Malah Ditelantarkan Begitu Saja Oleh Rizki DA, Sang Kakak Pun Kini Ikut Serang Sang Pedangdut, Terkuak Hal Inilah yang Buat Nadya Mustika Kuat untuk BertahanPerjuangan Inul untuk mendapatkan Yusuf Damares ini tidaklah mudah karena ia harus berjuang belasan tahun sampai punya anak. Setelah berjuang lebih dari 14 tahun, akhirnya Inul memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Kabar baiknya, program bayi tabungnya berhasil karena pada 2010, anaknya lahir lewat jalan bayi tabung.Meski begitu, sperma dan ovumnya didapatkan asli dari Inul Daratista dan Adam Suseno.

Baca Juga: Coba Makan Timun Sehari Sekali Mulai Sekarang, Nantinya Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh, Sungguh Mengejutkan!

Saat ini Yusuf sudah beranjak remaja dan usianya sudah mencapai 11 tahun.Karena anak tunggal, ia mendapatkan kasih sayang dan fasilitas serba wah.Lihat saja rumahnya yang didesain sangat bagus dengan koleksi mainan yang sangat wah.Menjadi anak satu-satunya, Ivan mendapatkan curahan kasih sayang tak terbatas dari kedua orang tuanya.Mengutip pemberitaan Grid.ID (1/10/2019) lalu, Inul pernah menceritakan perjuangannya mengandung Ivan.Saat kandungan menginjak 7 bulan usia kehamilan, janin sendiri hanya seberat 1,5 kg.Tak hanya itu, bahkan posisi janin pun sungsang karena miom dan kista yang dimiliki Inul.Demi menjaga sang buah hati, Inul bahkan nharus rela tidur sembari duduk setiap malamnya.Miom dan Kista yang dimiliki Inul sendiri nampaknya tidak diambil hingga kini.Hal tersebut lantaran menempel pada pembuluh darah, sehingga dokter tak ingin mengambil resiko adanya pendarahan hebat.

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Baru saja Diwisuda, Sang Gubernur DKI Jakarta Berikan Pesan Haru: Kamu Tetap Anaknya Abah

Pasca melahirkan, Inul pun harus menderita baby blues dan tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berubah menjadi lebih besar.Perjuangan Inul akhirnya berbuah positif, buah hatinya lahir dalam kondisi bersih.Nah, belum lama ini, Ivan membuat publik gagal fokus dengan paras tampannya.Hal ini terungkap tatkala ia menunjukkan sikap manja pada ibunya .Diketahui melalui unggahan Inul Daratista di media sosial menyebutkan sang putra terlihat rindu karena sudah satu minggu tak bisa tidur dengan Inul.Beberapa waktu yang lalu Inul mengaku sedang tidak enak badan dan harus jaga jarak dengan keluarga."Pengin kelonan bertiga setelah seminggu emaknya gak ngijinin dekat-dekat karena lagi gak enak body."Lupa kalau udah gede, gede badan doang sih sifat kayak anak umur 3 tahun," tulis Inul Daratista.

Baca Juga: MUI Ingin Masa Jabatan Presiden 7-8 Tahun, Pengamat Politik: Kalian Cukup Urus Masalah Agama saja!

Unggahan Inul pun ini dibanjiri komentar para netizen yang menuliskan pujian untuk anak sang biduan.

Inul Daratista bersama Yusuf Ivander Damares.
Tangkap layar Instagram @inul.d

Inul Daratista bersama Yusuf Ivander Damares.

"Aku suka badannya, gendut," kata @febriyantiwartabone."Ya Allah bunda anaknya dah gede banget dan bongsor," komentar @dinant_aisyhara."Bunda, Ivan ganteng banget," imbuh @sussantirini.Nah, dari beberapa komentar yang muncul, komentar netizen yang cukup mencuri perhatian.Salah seorang netizen juga meninggalkan pernyataan kocak pada postingan Inul."Kok mukanya beda sama mas Adam sih mbaK? Kalau mas Adam ada kumisnya, kalau si ganteng nggak ada," ucap @haniv25.

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul: Warganet Pertanyakan Wajah Putra Inul yang Tampan dan Tak Mirip Adam Suseno, Pedangdut Goyang Ngebor Langsung Beri Reaksi ini

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest