Follow Us

Sambil Banting Pintu Mobil, Ivan Gunawan Ngelak Disebut Cemburu Gara-gara Ogah Desain Baju Pernikahan Ayu Ting Ting: Udah Gak Punya Hati

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:15
Move on dari Ayu Ting-ting, Ivan Gunawan sudah menemukan tambatan hatunya yang baru.
Sripoku.com

Move on dari Ayu Ting-ting, Ivan Gunawan sudah menemukan tambatan hatunya yang baru.

Suar.ID - Sambil membanting pintu mobilnya, Ivan Gunawan mengurai perasaannya saat mendengar kabar asmara Ayu Ting Ting dan kekasih.

Akui tak cemburu, Ivan Gunawan malah mendoakan hal baik untuk hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Meski begitu, Ivan Gunawan mengaku enggan merancang baju pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Masih Ingat Nenek Cantik yang Selalu Awet Muda ini? Rupanya Baru Saja Rayan Ulang Tahun ke-53, Makin Bening dan Tak Kalah dari Sang Mantu!

Kenapa ?

Sebelumnya, asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mendadak jadi perhatian publik.

Hingga akhirnya, Ayu Ting Ting mau menanggapi kabar kedekatan hingga isu akan segera menikah dengan Adit Jayusman.

Dilansir dari kanal Youtube, Ayu Ting Ting belum mau berbicara banyak perihal awal mula kedekatannya dengan Adit Jayusman.

"Saya enggak bisa banyak cerita. Saya cuma minta doanya aja mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia karena saya juga berhak buat bahagia," kata Ayu Ting Ting dilansir dari KH Infotainment.

Baca Juga: Siap Terima Nathalie Holscher jadi Ibu Sambung, Anak-anak Sule Ungkapkan Ayahnya kembali Bersikap Seperti Sediakala: Semenjak Nggak Ada Almarhumah Mama, Ayah Terpuruk

Penyanyi yang terkenal dengan tembang "Alamat Palsu" ini juga menanggapi dengan santai soal status Adit Jayusman yang diketahui merupakan duda beranak satu.

"Doain aja. Doain aja. Saya cuma minta sama Allah kasih saya jodoh yang baik, bertanggung jawab, soleh, sayang, tulus, setia," ucap Ayu Ting Ting.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest