Siap Terima Nathalie Holscher jadi Ibu Sambung, Anak-anak Sule Ungkapkan Ayahnya kembali Bersikap Seperti Sediakala: Semenjak Nggak Ada Almarhumah Mama, Ayah Terpuruk

Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:45
Kolase Instagram Ferdinan Sule

Anak-anak Sule merasa Nathalie Holscher membuat ayahnya kembali seperti dulu.

Suar.ID -Anak-anak komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, mengaku senang karena ayahnya sudah kembali seperti sediakala.

Kebahagiaan Sule itu, kata kedua anak Sule, berkat Nathalie Holscher (25), calon istri Sule.

Sule berniat menikahi Nathalie Holscher setelah jalinan asmaranya disetujui oleh anak-anaknya, khususnya oleh Rizky Febian.

Rizky Febian pun bicara soal hubungan asmara ayahnya dengan Nathalie.

Baca Juga: Tak Dirasakan Dari Mantan-mantan Sule Yang Sebelumnya, Ternyata Ini Yang Bikin Rizky Febian Respek Kepada Nathalie Holscher Yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibu Sambungnya

Dia mengaku sudah diperkenalkan kepada calon istri ayahnya itu.

"Sudah dikenalin sebelumnya sama ayah (Sule), ya saya juga sudah ketemu kemarin sama dia (Nathalie)," kata Rizky Febian saat ditemui Warta Kota di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengaku bahwa dia dan adik-adiknya mulai dekat dengan Nathalie dan kerap berkomunikasi dengan calon ibu tirinya itu.

"Kita sudah senang-senang dan seru-seruan bersama, maksudnya komunikasi setiap hari, karena kemarin sudah seru-seruan bikin konten bareng," ucapnya.

Baca Juga: Siap jadi Ibu Sambung, Begini Cara Nathalie Holscher Rebut Hati Anak-anak Sule, Putri Delina: Nggak Kayak Perempuan lainnya yang Pernah Dekat dengan Ayah

Pelantun Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta itu mengatakan bahwa saat pertama kali bertemu dengannya, Nathalie tidak canggung sama sekali.

"Ketemunya baik-baik aja lah, kan sudah sering komunikasi lewat WhatsApp dan video call, ayah juga sering cerita ke Iky, karena ayah curhatnya sama aku kalau ada apa-apa," ujarnya.

Pria bernama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna tersebut menganggap sosok Nathalie sebagai wanita baik dan peduli keluarga.

"Sosok Nathalie baik, dia bisa membuat ayah nyaman, dan terpenting yang membuat saya respect adalah Ante (Nathalie) bisa mendekatkan diri ke adik-adik Iky dan berusaha menjadi yang terbaik," ujarnya.

Youtube SULE Channel

Pertemuan pertama Nathalie Holcher dan Rizky Febian

Baca Juga: Sekarang Bertekuk Lutut Di Pelukan Duda Beranak 4, Ternyata Mantan-Mantan Nathalie Hoscher Semuanya Bukan Sosok Sembarangan, Popularitasnya 11/12 Dengan Sule

Namun, kata Rizky Febian, dia tidak mengetahui persis soal persiapan dan tanggal pernikahan ayahnya dengan Nathalie Holscher.

Pasalnya, dia sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

"Intinya, saya minta doa aja dari kalian semua, mendoakan sama-sama yang terbaik untuk Ayah dan Nathalie," ujar Rizky Febian.

Begitu juga dengan Putri Delina, ia merasa bahagia atas kehadiran Nathalie Holscher di tengah keluarganya.

Baca Juga: Jadi Kunci Penentu Hubungan Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Beberkan Ayahnya sampai Beri Perlakuan Khusus Kepadanya saat Tunjukan Keseriusan: Makanya Ayah Takut

Menurut Putri Delina, kehadiran Nathalie bisa membuat ayah mereka sering tersenyum dan bangkit lagi seperti saat almarhumah Lina Jubaedah masih mendampingi Sule.

"Untuk sekarang seneng aja sih, karena ayah kembali tersenyum lagi dan banyak waktu," kata Putri Delina.

"Dan lebih bahagianya lagi, waktu nggak adanya almarhumah Mama kan ayah amat sangat sedih, merasakan terpuruk, terus kita belum pernah ngelihat ayah tersenyum kembali seperti saat dulu sama Mama," kata Rizky Febian.

Rizky menilai, selama ini ayahnya sudah berjuang untuk melupakan kesedihannya dengan mencari pendamping baru, namun belum membuahkan hasil.

Instagram @Tema Indonesia
Instagram @Tema Indonesia

Nathalie Holscher dan Putri Delina.

Baca Juga: Segara Nikahi Duda Tajir, Reaksi Tak Terduga Nathalie Holscher saat Nikita Mirzani Nyeplos Singgung ATM Sule

Ketika bertemu dengan Nathalie Holscher, Rizky menilai bahwa ayahnya sudah menemukan pendamping yang dicari.

"Selama ini ayah berjuang, ketika ayah mencoba mendekati A, B, C, mungkin ayah tidak srek, masih belum bisa melupakan almarhumah dan mungkin ini jalannya dengan adanya Ante," tutur Rizky.

"Dan nggak tahu ya, dengan adanya Ante di kehidupan kita, kita pun merasa nyaman, merasa ayah balik lagi kayak dulu," katanya lagi.

Baca Juga: Nathalie Holscher Tiba-tiba Berikan Kejutan Spesial untuk Sang Calon Mertua, Ibu Sule Nangis Terharu: Calon Mantu Emak!

Nathalie Holscher kabarnya akan dinikahi Sule dalam waktu dekat ini.

Menurut pengakuan ketua RT kediaman rumah Sule, komedian itu sudah meminta surat pengantar nikah.

Bahkan, anak-anak Sule sudah memanggil Nathalie dengan sebutan bunda.(Warta Kota)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya