Follow Us

Pernah Bikin Putrinya Hamil Duluan Sudah Begitu Ditinggal Begitu Saja, Ayah Rozak Ternyata Anggap Sosok Playboy Ini Sudah Di Alam Baka Karena Saking Jengkelnya

Suar.id - Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:30
Jangan pernah bahas Enji Baskoro di depan Ayah Rozak jika tak ingin melihatnya begitu muntab. pria inilah yang telah bikin Ayu Ting Ting hamil duluan.
Tribun-Timur

Jangan pernah bahas Enji Baskoro di depan Ayah Rozak jika tak ingin melihatnya begitu muntab. pria inilah yang telah bikin Ayu Ting Ting hamil duluan.

Suar.ID - Jangan pernah bahas Enji Baskoro di depan Ayah Rozak jika tak ingin melihatnya begitu muntab.

Baginya, sosok yang telah bikin sang putri, Ayu Ting Ting, hamil duluan dan meninggalkannya begitu saja itu sudah di alam baka.

Kita tahu, sejak pisah dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting belum menemukan tambatan hati yang baru.

Baca Juga: Ayah-Anak Kok Kompak Banget Sih, Ayu Ting Ting Mati-matian Rahasiakan Calon Suami, Ternyata Hal Ini Yang Menjadi Alasannya Menurut Ayah Rozak

Masa lalu yang pahit itu tentu saja menimbulkan rasa sakit yang teramat dalam di hati Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Belum lama ini reaksi ayah Ayu Ting Ting sewot saat YouTuber Ria Ricis menyebut nama Enji sorotan.

Ayah Ayu Ting Ting sewot saat Ria Ricis menyebut-nyebut nama Enji ketika membicarakan tipe suami idaman dengan sang putri.

Ayah Ayu Ting Ting sewot saat Ria Ricis sebut nama Enji ini pun sempat terekam dalam vlog terbaru Ria edisi Senin(21/1/2019).

Ya, nama mantan suami Ayu Ting Ting, Hendry Baskoro Hendarso atau yang akrab dipanggil Enji memang tidak asing di telinga publik tanah air.

Melansir Tribunnews, Ayu Ting Ting sempat membangun biduk rumah tangga dengan Enji selama hampir satu tahun.

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest