Follow Us

Pantas Anaknya Imut-imut, Pesona Mantan Istri Adit Jayusman Kalahkan Ayu Ting Ting!

Adrie Saputra - Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:30
Ayu Ting Ting Adit Jayusman.
Kolase Tribunnews Maker/Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Adit Jayusman.

Suar.ID - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali menjadi pusat perhatian publik.Pasalnya, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan sosok pria tajir bernama Adit Jayusman.

Rumornnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan segera menikah.

Baca Juga: Baru Saja Bahagia Gandeng Pria yang Diduga Calon Suaminya, Ayu Ting Ting Sudah Dapat Peringatan dari Peramal Ampuh Ini, Kalau Tak Dituruti Bisa BahagiaKemesraan antara keduanya sudah tidak ditutup-tutupi lagi, bahkan mereka terlihat bergandengan tangan seusai syuting di salah sebuah stasiun televisi swasta.Adit Jayusman ini disebut lulusan ITB dan Twente University Belanda.

Jarang diketahui orang, sosok mantan istri Adit Jayusman ternyata juga bukan orang sembarangan.

Siapa dia sebenarnya?

Dia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, bahkan saat ini sudah mengambil spesialisasi dokter anak.

Baca Juga: Bikin Anaknya jadi Janda Muda, Inilah Respon Ayah Ayu Ting Ting saat Mendengar Nama Enji Baskoro Disebut oleh Ria Ricis

Berdasarkan penelusuran GridHits.ID, dari akun Facebooknya, istri Adit Jayusman bernama Fatimah Saidah. Ia sudah memiliki anak dari Adit yaitu Rania Adelia yang kini berusia 8 tahun. Di foto profilnya, Fatimah memasang foto profil anak dan dirinya. Mantan istri Adit juga tak kalah mentereng jejak akademisnya.Namanya adalah dr. Fatimah Saidah, Sp.A.

Sosok wanita yang diduga sebagai mantan istri Adit Jayusman.
Facebook

Sosok wanita yang diduga sebagai mantan istri Adit Jayusman.

Ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan saat ini sudah mengambil spesialis dokter anak, alias pediatrik.

Adit telah resmi bercerai dengan mantan istrinya pada 10 Oktober 2016 silam.Tak hanya itu, baik Adit maupun Fatimah bersekolah di sekolah bergengsi yang sama, yaitu Insan Cendekia di Serpong Tangerang Selatan.Fatimah Saidah sendiri saat ini sedang praktik di rumah sakit swasta. Berikut Foto-foto Fatimah Saidah yang Cantik dan Pintar.

Baca Juga: Mimpi Buruk Irak jadi Kenyataan, 24 Jet Tempur Operasi Babilon Israel tiba-tiba Membumihanguskan Reaktor Nuklir yang Dibangga-banggakan Saddam Husein!

Source : GridPop.ID, GridHits.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest