Follow Us

Pertama Kali Bertatap Muka dengan Ketua IDI Bali yang Melaporkannya, Jerinx Bingung Kenapa Masih Dipenjara: Padahal Dia Bilang Saya Orang Baik

Ervananto Ekadilla - Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:30
Bertemu dengan IDI Bali, Jerinx disebut sebagai orang baik.
Tribun Bali

Bertemu dengan IDI Bali, Jerinx disebut sebagai orang baik.

Suar.ID - Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx akhirnya bertemu dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Saat persidangan Jerinx, Selasa (13/10/2020), Ketua IDI Bali, dr. I Gede Putra Suteja menatap mata Jerinx.

Jerinx mengaku saat momen tatapan mata ini Ketua IDI Bali juga mengatakan kepada Jerinx bahwa sebetulnya Jerinx orang baik dan ia tidak ingin memenjarakan Jerinx.

Baca Juga: Tak Peduli Situasi, Jerinx dan Nora Alexandra Kepergok Bermesraan dalam Mobil Tahanan yang Berisikan Jaksa: Cinta bisa Mengalahkan Borgol

"Putra Suteja menatap mata saya dan dia bilang, 'saya tahu bli Jerinx orang baik'. Dia bilang gitu, berkali-kali dia bilang, saya tidak ingin memenjarakan bli Jerinx," ungkap Jerinx usai menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan saksi di PN Denpasar, Bali.

Karena semua saksi berkata tidak ingin memenjarakan dirinya, Jerinx mengaku bingung sebetulnya apa yang membuat dirinya ditahan saat ini.

"Jadi saya tidak mengerti ini saya ditahan motifnya apa gitu, itu sampai sekarang tidak jelas, apakah ada hubungannya dengan yang lain," tanya Jerinx, melansir dari Tribun Bali.

Baca Juga: Nora Alexandra Ini Cantiknya Memang Berlebihan, Ini 4 Fakta Istri Jerinx SID yang Selisih Usianya 18 Tahun Dari Sang Suami, Wajah Bule Tapi Lahir di Jember Jawa Timur

3 Jam Jadi Saksi, Ini Penjelasan Ketua IDI Bali

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, dr Gede Putra Suteja hadir di persidangan kasus ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx (JRX) di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (13/10/2020).

Hampir sekitar tiga jam lamanya Putra Suteja memberikan keterangan sebagai saksi pelapor terkait perkara dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa Jerinx di hadapan tim jaksa.

Source : Tribun Bali

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest