Follow Us

BERITA TERPOPULER: Sempat Bercanda Sebelum Meninggal dan Bilang Perawat Rumah Sakitnya Tampan-tampan, Jantung dan Paru-paru Anggota Paskibraka Cantik Ini Remuk Redam | Jerinx Dipenjara, Nora Alexandra Tidur dengan Sosok Ini

Suar.id - Senin, 21 September 2020 | 10:50
Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 20 September 2020. Dari kisah paskibraka cantik yang jantung dan paru-parunya remuk redam hingga Nora Alexandra yang kepergok tidur dengan sosok ini karena Jerinx dipenjara.
Facebook

Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 20 September 2020. Dari kisah paskibraka cantik yang jantung dan paru-parunya remuk redam hingga Nora Alexandra yang kepergok tidur dengan sosok ini karena Jerinx dipenjara.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 20 September 2020. Dari kisah paskibraka cantik yang jantung dan paru-parunya remuk redam hingga Nora Alexandra yang kepergok tidur dengan sosok ini karena Jerinx dipenjara.

Masih Sempat Bercanda Sebelum Meninggal dan Bilang Perawat Rumah Sakitnya Tampan-tampan, Jantung dan Paru-paru Anggota Paskibraka Cantik Ini Ternyata Remuk Redam, Organ Tubuhnya yang Ini Juga Bocor

Cerita tragis ini terjadi pada seorang anggota Paskibraka cantik bernama Desak Putu Tiara pada November 2019 lalu.

Baca Juga: Padahal Baru Menikah 8 Jam dan Belum Juga Cicipi Malam Pertama, Artis Cantik ini Sudah Minta Cerai Hingga Berani Bogem Suaminya, Terungkap Alasanya Sungguh Bikin Geleng-geleng Kepala!

Dara 17 tahun asal Buleleng, Bali, itu meninggal dunia secara misterius di RSU Kertha Usada pada 6 November 2019.

Orang-orang terdekatnya, lebih-lebih orangtuanya, Dewa Gede Sugiarta dan Jro Nyoman Tri Veni, begitu terpukul.

Perempuan yang menjadi pembawa baki saat Upacara Peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2019 di Taman Kota Singaraja, Bali itu, meninggal dengan secara misterius.

Jangankan orangtuanya, dokter yang memeriksanya pun bingung soal sakit apa yang diderita oleh Desak Putu Tiara.

Baca Juga: Mbah Mijan tiba-tiba Bikin Gempar, Sebut Tanggal 22 November 2020 akan Datang Tragedi: Semua Pihak Harus Hati-hati dan Waspada!

Segala tes sudah dilakukan, tapi hasilnya tetap biking bingung.

Ada beberapa fakta yang berhasil kami catat:

Halaman Selanjutnya

Baca artikel selengkapnya
1 2

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest