Follow Us

Waduh, Richard Kyle Keceplosan! Ternyata Dirinya Emang dari Awal Nggak Ada Niat untuk Menikahi Jessica Iskandar

Adrie Saputra - Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:30
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Instagram @moch.ariezt.alkhasaniy

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Suar.ID - Hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle telah kandas di tengah jalan.Meski keduanya sudah sempat melangsungkan pertunanngan, namun rencana baik untuk melenggang ke pelaminan harus terkubur dalam-dalam.Padahal, El Barack, putra Jedar sudah sangat dekat dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Heboh Aldi Taher Pengen jadi Presiden RI 2024, Netizen: Kebanyakan Makan OdadingEl Barack terlihat sangat bahagia setelah Richard Kyle hadir mewarnai kehidupan ibunya.Dalam berbagai kesempatan, Richard dan El pun kerap terlihat layaknya ayah dan anak yang saling menyayangi.Ditambah lagi, El Barrack juga sudah memanggil kekasih ibunya itu dengan sebutan 'Daddy'.Hal ini membuat Jessica Iskandar merasa haru, sehingga ia membagikan momen spesial itu di akun instagramnya.

Baca Juga: Lakukan Cara 'Anti Mainstream' untuk Usir Hewan, Pria Ini malah Kena Denda Rp 28 Juta

Di dalam foto tersebut, El Barack terlihat menyebutkan siapa saja orang yang ada di foto yang ia pegang."This is my daddy, this is me, and this is my mommy," ucapnya polos.El mengatakan bahwa Richard Kyle di dalam foto tersebut merupakan sosok seorang ayah baginya.Dilansir dari Tribunnews.com Jessica Iskandar menceritakan momen mengharukan tersebut."Jadi ceritanya gini, sekolahan minta foto keluarga. Mami tolong dong kirimin foto keluarga.Aku kirimin kita bertiga. Itu buat presentasi di sekolah El," ujar Jessica ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018)."Foto keluarga dikasih tahu ini siapa-siapa. Eh giliran El, di insta story di sekolahan. El jelasinnya, 'this is my daddy, me, and my mommy'," lanjut Jessica.Jedar pun mengaku terharu dengan ucapan anak semata wayangnya tersebut.

Baca Juga: Gagal Bersanding di Pelaminan Bareng Jessica Iskandar, Terungkap Richard Kyle Ternyata Tak Miliki Niatan untuk Menikah Sedari Dulu: Emang itu Penting Banget?

Namun rupanya, momen haru tersebut harus berjalan sebentar.Karena baru-baru ini Richard Kyle mengatakan bahwa ia tidak ada niatan sama sekali untuk menikah dengan ibunda El Barack itu.Ia bahkan berbicara gamblang di depan media dengan posisi Jessica yang berada di sampingnya.Melansir dari tribunjatim yang melihat tayangan 'GO SPOT", Kamis (15/11/2018), Richard mengutarakan isi hatinya tesebut.Kekasih Jessica Iskandar itu merasa bahwa pernikahan bukan sebuah keharusan dan tidak begitu penting."Emang harus? Emang itu penting banget? Kayaknya enggak," tegasnya.

Baca Juga: Awalnya Cuma Iseng Minum Jus Seledri Sebelum Tidur Selama 7 Hari, Wanit ini Syok Bukan Main Saat Lihat Perubahan Ajaib ini Pada Tubuhnya, Sungguh Menakjubkan!

Richard mengungkapkan bahwa yang terpenting bukanlah pernikahan, melainkan kesehatan Jessica Iskandar dan sang buah hati, El Barack."Yang penting kamu sehat, El sehat, kita kerja keras, kamu di rumah, aku ada di rumah," ungkap Richard Kyle."Apa lagi? You know, maksudnya gitu. Hidupnya udah oke banget lah."Mendengar sang kekasih yang berujar demikian, raut wajah Jedar pun berubah.Ia yang tadinya tersenyum ke arah media, tiba-tiba memperlihatkan mimik muka yang sedih setelah mendengar pernyataan kekasinya itu.Namun, beberapa detik kemudian, ia langsung mencoba tersenyum kembali.Sesekali ia menatap mata kekasihnya itu dengan dalam.Ternyata, Richard Kyle memang tidak menganggap penting sebuah ikatan pernikahan, baginya kebahagiaan dan kesehatan Jedar dan anaknya menjadi hal yang paling penting dan utama.Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Tak Berniat Nikahi Jessica Iskandar, Ini Alasan Richard Kyle yang Sudah Dipanggil Daddy oleh El

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest