Follow Us

Tak Habis 7 Turunan, Inilah Ladang Aset Kekayaan Sule yang Sebentar Lagi Bakal Pinang Mantan DJ Cantik Nathalie Holscher

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 08 Oktober 2020 | 06:30
Terlalu Bucin, Nathalie Holscher dan Sule Bahkan Tak Ragu Tukaran Instagram sampai Ganti Nomor Handphone Baru, Ayah Rizky Febian: Berani? Lakukan!
Kolase Tribun

Terlalu Bucin, Nathalie Holscher dan Sule Bahkan Tak Ragu Tukaran Instagram sampai Ganti Nomor Handphone Baru, Ayah Rizky Febian: Berani? Lakukan!

Suar.ID - Publik heboh setelah hubungan Sule dengan Nathalie Holscher dipublikasikan.

Mantan DJ itu bahkan telah mantap berpindah keyakinan dengan didampingi Sule.

Komedian 4 anak itu pun menjadi saksi ketika Nathali mengucap kalimat syahadat.

"Di hari Selasa pukul 17:17 WIB Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan," tulis Nathalie pada kolom keterangan unggahan di akun Instagram.

Baca Juga: Berpacaran Dengan Sule Yang 16 Tahun Lebih Tua Darinya Biasa Saja, Eh Ketemu Sosok Yang Jauh Lebih Muda Ini Nathalie Holscher Malah Jiper Bukan Main, Ternyata Ini Toh Alasannya

Dia lanjut menuliskan, "Terima kasih Mualaf Center Indonesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi."

Hubungan Sule dan Nathalie yang semula diketahui sebatas saksi pindah agama, berkembang menjadi hubungan asmara.

Pada Rabu (30/9) kemarin, Sule melamar Nathalie melalui saluran YouTube Andre Taulany.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," kata Sule.

Baca Juga: Hubungan Masa Lalu Nathalie Holscher dan Vicky Prasetyo Terkuak, Dibongkar Sendiri Oleh Sule, Nagita Syok Tak Percaya: Sumpah?

Dilansir TribunJakarta dari vlog Rans Entertainment, Sule mengaku telah menemukan banyak kecocokan dan juga seperti sudah dimudahkan jalannya bersama Nathalie Holscher.

Ia pun mantap bakal membawa hubungannya dengan Nathalie Holscher ke jenjang yang lebih serius.

Source : TribunJakarta.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest