Follow Us

Najwa Shihab Berikan Tanggapannya Terkait Pelaporan Dirinya ke Polda Metro Jaya atas Kasus 'Kursi Kosong': Saya Siap Memberikan Keterangan

Adrie Saputra - Rabu, 07 Oktober 2020 | 13:00
Aksinya Wawancara Kursi Kosong untuk Sindir Menkes Terawan Berujung Laporan ke Polda Metro Jaya, Najwa Shihab Ngaku Tak Habis Pikir: Saya Belum Tahu Persis Apa Dasar Pelaporan!
Youtube/Najwa Shihab

Aksinya Wawancara Kursi Kosong untuk Sindir Menkes Terawan Berujung Laporan ke Polda Metro Jaya, Najwa Shihab Ngaku Tak Habis Pikir: Saya Belum Tahu Persis Apa Dasar Pelaporan!

Suar.ID - Belakangan ini, sosok Najwa Shihab tengah ramai diperbincangkan publik.

Beberapa waktu lalu, Najwa Shihab menunjukkan aksinya mewawancarai kursi kosong yang harusnya di duduki oleh Menkes Terawan.

Ya, kala itu Najwa Shihab berniat untuk mengundang Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto ke program yang ia pandu, Mata Najwa.

Rencananya Terawan akan diwawancari Najwa seputar penanganan covid-19.

Baca Juga: Disebut Sudah Tidur Bareng Pacar Bulenya dan Miliki Kehidupan yang Terlalu Bebas, Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok: Hahaha Kocak

Namun sayang, undangan diskusi yang telah ia kirimkan berkali-kali tak kunjung mendapat jawaban.

Tak kehabisan cara, putri Muhammad Quraish Shihab tersebut baru-baru ini akhirnya memberikan undangan terbuka kepada sang menteri.

Najwa bahkan sampai melakukan aksi dengan mewawancarai kursi kosong seolah menyindir sang menteri yang belum juga menjawab undangannya.

Kini, Najwa Shihab akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Tim Relawan Jokowi Bersatu.

Baca Juga: Sudah Lewat 4 Tahun di Penjara, Saipul Jamil Buat Pengakuan Mengejutkan pada Sosok Ini: Bang Haji Saipul Jamil Sampai saat Ini Masih Bersumpah Atas Nama Allah..

Laporan ini terkait dengan wawancara presenter Mata Najwa itu dengan kursi kosong yang dianggap ada sosok Menkes Terawan Agus Putranto

Melansir dari Tribun Kaltim, Ketua Tim Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto saat dihubungi Warta Kota, Senin (5/10/2020) sore membenarkan pihaknya akan melaprkan Najwa ke Polda Metro Jaya terkait wawancara kursi kosong yang dilakukannnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest