Follow Us

Sudah Lewat 4 Tahun di Penjara, Saipul Jamil Buat Pengakuan Mengejutkan pada Sosok Ini: Bang Haji Saipul Jamil Sampai saat Ini Masih Bersumpah Atas Nama Allah..

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 07 Oktober 2020 | 09:30
Saipul Jamil di dalam tahanan
Kompas.com/ Andi Muttya Keteng

Saipul Jamil di dalam tahanan

Suar.ID - Kasus asusila pedangdut Saipul Jamil (40) sudah empat tahun berlalu dan selama itu ia mendekam di penjara.

Tak hanya kasus asusila saja, Saipul Jamil juga menjalani hukuman atas kasus suap petinggi Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk dimudahkan dalam kasus asusila.

Namun, selama empat tahun di penjara, Saipul Jamil mengakui kepada wanita yang dikabarkan dekat kepadanya, Indah Sari dirinya tidak bersalah.

Baca Juga: Dicap Angkuh Larang Anak Main dengan Tetangga, Istri Sutradara Kondang Ini Tak Tinggal Diam, Beri Balasan Menohok: Nggak Penting

"Bang haji Saipul Jamil sampai saat ini masih bersumpah atas nama allah dia tidak seperti itu," kata Indah Sari dalam konten video di channel YouTube Dewi Perssik, dikutip Warta Kota, Selasa (6/10/2020).

Indah Sari mengetahui betul sosok pria yang akrab disapa Ipul itu. Karena, sebelum Ipul di penjara, mereka sering pergi bersama dan tak ada keanehan yang terjadi.

"Saya sebagai orang terdekat percaya saja (Saipul Jamil merasa tidak salah)," ucapnya.

Namun, Indah mengakui ketika mendapat kabar mantan suami Dewi Perssik ditangkap polisi, ia sangat kaget dan syok luar biasa.

"Pas tau dari teman wartawan, saipul jamil di Polsek Kelapa Gading. Aku telpon dia diangkat katanya, 'Tenang ndah aku baik-baik aja. Sabar aja nanti malem aku live di tv'. Aku tenang tuh," jelasnya.

Baca Juga: Sang Istri Lagi Hamil Muda Dan Sendirian Di Bandung, Rizki DA Malah Tertangkap Basah Lagi Asyik Nyosor Pipi Wanita Cantik Ini, Siapa Ya?

Namun, karena ada pekerjaan, Indah tak bisa langsung membesuk Ipul di Polsek Kelapa Gading. Beberapa hari setelah ditangkap, ia baru menyambangi Ipul.

"Ketemu ya lewat CCTV aja. Aku nangis histeris. Ini benar apa enggak ya (Saipul Jamil lakukan asusila)," ungkapnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest