Follow Us

Saipul Jamil Dikabarkan akan Nikah Lagi setelah Bebas dari Jeruji Besi, Petugas Sipir Bocorkan Sosoknya!

Adrie Saputra - Minggu, 04 Oktober 2020 | 12:45
Saipul Jamil
Instagram/Saipul Jamil Fans

Saipul Jamil

Suar.ID - Saipul Jamil diketahui kini tengah mendekam di balik jeruji besi.Saipul Jamil mendapat hukuman karena terlibat kasus penyuapan dan juga pencabulan.Dilansir dari Kompas.com, kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, mengatakan adiknya itu pernah menyampaikan keinginan menikah lagi.Pengakuan itu diterima Samsul ketika ia menjenguk Saipul Jamil di lapas lantaran tengan menjalani hukuman pidana selama 8 tahun.

Baca Juga: 5 Posisi Bercinta Ini Rupanya Ampuh Hilangkan Stres lho!"Iyalah ada (sampaikan pengin nikah lagi)," kata Samsul kepada Dewi Perssik seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube DEWI PERSSIK, Sabtu (3/10/2020).Namun ketika Dewi Perssik menanyakan apakah Saipul kini telah memiliki kekasih, Saipul menolak menjawab. "Rhs (rahasia), ada deh," kata Samsul sambil tertawa. Sebagai informasi, Saipul Jamil pernah menikah dengan Dewi Perssik. Namun rumah tangga mereka tidak berlangsung lama.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vokalis Band Ini Ceritakan Alami Kecelakaan Mengerikan Sepanjang Hidupnya, Dirawat di Rumah Sakit 3 Bulan

Di sisi lain, Dewi Perssik mengaku pernah mendapat curahan hati penyanyi dangdut Indah Sari dan Citra Yunita. Mereka mengatakan, ujar Dewi, Saipul sering bertanya kepada Samsul jika mereka tidak menjenguk. "Mereka bilang sama aku kalau Mas Saipul kalau enggak didatangin sama kedua perempuan ini, itu kayaknya dia selalu tanya terus sama Mas Samsul. Bener enggak berita itu?" tanya Dewi Perssik."No comment ah," jawab Samsul sambil tertawa.Sementara itu, Melansir dari tayangan 'RUMPI NO SECRET' via GridStar.ID edisi Maret 2019 lalu, Feni Rose yang penasaran mencoba memastikan kabar bahagia tersebut.Host yang dikenal dengan kata-kata pedasnya itu sangsi kalau Saipul Jamil sudah punya calon istri dan berniat untuk menikah.Merasa dipancing, pelantun lagu Jujur itu mengatakan akan mengenalkan calon istrinya."Ya udah nanti deh gue kenalin," ujar Saipul Jamil.Masih belum puas dengan jawaban mantan Dewi Perssik ini, Feni Rose kembali menggoda Saipul Jamil.

Baca Juga: Ketakutan Setengah Mati Sampai Pilih Diam tak Mengobrol, Nia Ramadhani Dibuat Geram Ashanty Gara-gara Ini: Ini Kan Buat Konten Dia, Tapi Dia yang Takut Juga

Akhirnya, Saipul Jamil menegaskan kalau Feni Rose bisa bertemu dengan calon istrinya ketika jam kunjungan tanpa kamera.Rupanya Saipul Jamil sering menggunakan jatah jam kunjungannya untuk memadu kasih dengan calon istrinya."Ya kalau ada, ketemunya di mana?" tanya Feni Rose."Ya Allah, memang tidak ada kunjungan apa, itu kan kunjungan tempat kita memadu kasih, apa maksudnya kangen-kangenan," ujar Saipul Jamil.Sedangkan menurut keterangan petugas lapas yang bernama Mario, dikatakan banyak sekali perempuan yang menjenguk Saipul Jamil.Mario menegaskan kalau para perempuan itu berbeda tipe, mulai dari yang berkerudung dan yang tidak, hingga dari kalangan artis dan orang biasa."Banyak, Bang Ipul ini temennya banyak, setahu saya temen ya, yang kerudungan ada yang nggak pakai kerudung juga ada,""Yang artis ada yang umum juga ada, wajarlah, sekali dua kali jenguk," ujar Mario.Tak cuma itu, Mario juga menyampaikan, Saipul Jamil lebih sering dijenguk oleh sang kakak.Ada pula satu perempuan yang sering datang mengunjungi sang penyanyi dangdut.Akan tetapi, Mario enggan mengungkap identitasnya."Kakaknya yang (lebih sering ke sini), ada juga cewek, lumayan sering sekali, dua kali," pungkas Mario.

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul: Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi Setelah Keluar Dari Bui, Petugas Sipir Bocorkan Sosok Wanita yang Kerap Kunjungi Mantan Suami Dewi Perssik di Lapas, Calon Istri?

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest