Follow Us

Niat Adakan Syukuran Rayakan Sembuh dari Covid-19, Wanita Ini Dapat Ancaman Mati Gara-gara Gelar Pesta

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 06 Oktober 2020 | 07:30
Ilustrasi pesta
Angry Asian Man

Ilustrasi pesta

Suar.ID - Virus corona kini menjadi ancaman mengerikan bagi sebagian besar orang di berbagai belahan dunia.

Tak sedikit nyawa yang melayang karena virus mematikan tersebut.

Namun, banyak pula pasien yang dinyatakan positif mengidap covid-19 sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

Baca Juga: Dibui Usai Cerai dari dari Sherrin Tharia, Kesehatan Zumi Zola di Penjara Memprihatinkan, Pengacara Khawatir Dampak Lebih Buruk: Dia Minta Dijadwalkan Berobat ke Dokter

Tentu saja hal itu bagi sebagian orang menjadi anugerah yang patut disyukuri dan dirayakan.

Seorang wanita di Brasil mengaku menerima ancaman mati karena menggelar pesta penyintas untuk merayakan kesembuhannya dari Covid-19.

Jessica Gambarra menyatakan, dia menggelar pesta itu setelah memastikan bahwa penerapan pembatasan sosial sudah dijalankan.

Meski begitu, dia mengaku selain mendapatkan ancaman mati, ada juga pesan yang berharap semoga keluarganya ada yang terjangkit Covid-19.

Meski mendapat respons yang tak mengenakan, Jessica mengungkapkan ada juga yang terpesona dan memesannya agar bisa menggelar pesta serupa.

Baca Juga: Usai tak bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah, kini Nia Ramadhani Mengaku tak bisa Bermain TikTok di Hadapan Putrinya, Reaksi Mikhayla jadi Sorotan: Mama gak Bisa...

Selain itu, dia mengaku media sosialnya diikuti oleh ribuan warganet setelah dia merayakan kesembuhannya dari virus corona.

Perayaan itu dihelat secara glamor di Cabedelo, Negara Bagian Paraiba, Brasil, pada dua pekan lalu di mana dia juga mengunggah foto dan videonya.

Source : Daily Mirror

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest