Follow Us

Akting jadi Cewek Berandalan Tobat, DJ Cantik Ini Dapat Hidayah hingga Putuskan Jadi Mualaf: Mimpi Dibisikin Cowok 'Ashadualla Illahailallah'

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 29 September 2020 | 11:00
Unggahan Nathalie Holscher
Instagram

Unggahan Nathalie Holscher

Suar.ID - Penyanyi dan DJ Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf seminggu yang lalu.

Diketahui, Nathalie Holscher menjadi mualaf dibimbing oleh Mualaf Center Indonesia, yang disaksikan langsung oleh pelawak atau komedian Entis Sutisna alias Sule, pada Selasa (22/9/2020).

Nathalie mengumumkan menjadi mualaf melalui akun media sosial instagramnya sepekan lalu.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Miliki Hubungan Spesial, Siwon Malu-malu Kucing Ungkap Masa Lalunya dengan Agnez Mo, Dulu Pernah Lakukan Hal Ini Bersama

Tentu publik sangat kaget dengan keputusan Nathalie menjadi mualaf, karena selama ini kariernya tidak diketahui oleh warganet.

Nathalie angkat bicara seputar keputusannya menjadi mualaf, yang diakuinya berawal sudah ia kenal sejak tahun 2015.

"Waktu itu selesai syuting aku merasakannya. Jadi pas syuting aktingnya aku jadi cewek berandalan terus tiba tiba taubat, akting solat pakai kerudung," kata Nathalie Holscher ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

Nathalie menambahkan, usai beradegan ia justru mendapatkan pujian dari para pemain dan kru produksi sinetron tersebut.

"Nah pas selesai dilakuin, kru pada ngomong, 'subhanallah ya ampun Nathalie'. Aku tanya kan subhanallah apa, sudah dapatlah jawabannya," ucapnya.

Baca Juga: Akhirnya Buka-bukan Tentang Sosok Suami Barunya, Meggy Wulandari Beri Peringatan Tegas Orang-orang yang Menghina Suaminya: Urusannya Akan Panjang!

Proses syuting pun berakhir, Nathalie pulang ke rumah untuk istirahat. Ia mengaku ketika tidur ia mendapatkan mimpi bisikan dua kalimat syahadat.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest