Follow Us

Usai Ditemani Hapus Tato, Pelawak Sule jadi Saksi DJ Seksi Nathalie Holscher Peluk Ajaran Agama Islam: Allah SWT Melembutkan Hati Saya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 September 2020 | 13:30
Nathalie Holscher dan Sule
Kolase Instagram

Nathalie Holscher dan Sule

Suar.ID - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari seorang DJ seksi Nathalie Holscher.Lewat unggahannya di Instagram, ia memutuskan untuk memeluk agama Islam.Dalam unggahan terbarunya, Nathalie Holscher mengunggah foto sedang memegang surat keterangan memeluk Islam dan menjadi mualaf.

Baca Juga: Beberapa Kali Berniat Diam-diam Akhiri Hidupnya dengan Pisau Dapur, Ruben Onsu Ceritakan Peran Betrand Peto yang Jadi Penyelamatnya: Suara Anak Itu yang Bikin Gue SadarIa juga tampil adem dengan hijab berwarna putih.Menariknya, Nathalie Holscher terlihat ditemani pelawak kondang Sule ketika memutuskan memeluk ajaran agama Islam.

"Selasa pukul 17:17 wib, ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam," tulis Nathalie Holscher.Tidak lupa, Nathalie Holscher mengucapkan terima-kasih kepada Mualaf Center Indonesia yang telah membimbingnya dalam proses syahadat secara syariat."Terima-kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulisnya lagi.

Unggahan Nathalie Holscher
Instagram

Unggahan Nathalie Holscher

Baca Juga: Baru Terungkap, Ternyata Ruben Onsu Sempat Berniat Bunuh Diri dalam Beberapa Tahun Terakhir, namun Sosok Ini yang Menyelamatkannya: Gue Bolak-balik Lihat Pisau, MikirSelama ini Nathalie Holscher memang dikabarkan dekat dengan Sule hingga muncul kabar bahwa menjadi mualaf karena kedekatannya dengan ayah Rizky Febian yang semakin serius itu.Sebelumnya, Sule diketahui menemani Nathalie Holscher datang ke sebuah klinik untuk melakukan penghapusan tato di bagian lengan dan juga jarinya.

Video tersebut diunggah channel YouTube Nathalie Holscher dengan tajuk 'Sportive Ya!!' yang tayang perdana pada hari Jumat (18/09/20) lalu."Jepretan itu tuh kayak apa gitu, aku kayak membayangkan sesuatu. Kayak digigit semut ya. Cuma dicetok-cetek," ucap Nathalie.Sule terlihat mengamati proses saat tato di bagian tubuh Natalie sedikit demi sedikit terhapus. "Jadi ini sudah selesai, ini baru tahap pertama. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih. Ada lima (tato yang dihapus)," kata Sule.Rupanya tantangan tersebut kurang menantang karena Natalie mengaku tak sakit saat tatonya dihapus. "Kamu nilai dong seberapa beraninya aku ditantang begini. Kayak gini doang aku bisa ngobrol loh," kata Natalie.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Menggunung hingga Kalahkan Raffi Ahmad, Mendadak Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti dari Dunia Artis, Sikap Suaminya Ini Jadi Alasan

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest