Follow Us

Dengar Kabar Kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Kaget Naomi Zaskia: Inisiatif Aja Kalau Mau Undang Hayuk

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 September 2020 | 13:30
Naomi Zaskia dan Sule
Instagram @officialnaominizers dan @ferdinan_sule

Naomi Zaskia dan Sule

Suar.ID - Nama Naomi Zaskia sempat menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan komedian Sule.Aktris berdarah Jerman-Indonesia ini beberapa kali terlihat dekat dengan Sule yang berstatus duda.Publik mengetahui bahwa Sule mempunyai hubungan spesial dengan Naomi Zaskia lantaran keduanya sering terlihat jalan bersama anak-anak komedian tersebut.

Baca Juga: Baru Sebulan Resmi Bercerai, Eks Istri Muda Kiwil Kepergok Pamer Foto Digenggam Lelaki, Meggy Wulandari Sudah Resmi Menikah Lagi?Namun, belakangan kabar terbaru terkait hubungan Naomi Zaskia dan Sule perlahan surut.Kini Sule justru dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut mencuat setelah Gilang Dirga membocorkan percakapannya yang menyebut Sule siap mempersunting Ayu Ting Ting.Selama berita ini muncul, Sule dan Ayu tidak bergeming soal kabar kedekatan keduanya.Sebagai wanita yang pernah mengisi hati Sule, Naomi Zaskia terlihat kaget saat mendengar kabar kedekatan ayah Rizky Febian itu dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Padahal Baru Menikah 8 Jam dan Belum Juga Cicipi Malam Pertama, Artis Cantik ini Sudah Minta Cerai Hingga Berani Bogem Suaminya, Terungkap Alasanya Sungguh Bikin Geleng-geleng Kepala!Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (20/9/2020)."Wah iya? Demi apa?" ucap Naomi Zaskia.Meski begitu, Naomi Zaskia pun tak mempermasalahkan soal kabar yang beredar tersebut.Ia justru ikut bahagia mengetahui Sule yang dikabarkan sudah memiliki pasangan."Ya sudahlah bagus, kalau Kang Sule bahagia, tidak apa-apa aku senang," kata Naomi.

Wanita berusia 24 tahun ini bahkan mengaku pernah bertemu dengan Ayu Ting Ting saat manggung.Naomi Zaskia menilai sosok Ayu Ting Ting merupakan wanita yang baik.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya Hal-hal ini Bisa Jadi Tanda Seorang Wanita Tak Lagi Perawan, Satu Diantaranya Dilihat dari Bagian Hidung!"Apalagi kak Ayu Ting Ting juga aku kenal, pernah satu stage bareng, dia juga baik," terang Naomi Zaskia.Naomi juga mengungkapkan rasa bahagianya saat mendengar kabar kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting."It's okay, i'm happy for you, lanjutin jangan lupa bismillah," ungkap Naomi.Naomi berharap Sule akan berinisiatif untuk mengundangnya ke pernikahannya, jika sudah mempunyai rencana menikah.

"Nggak usah minta, inisiatif aja kalau mau undang hayuk, kalau nggak juga nggak papa," ujarnya.Hingga saat ini, kabar kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting masih sekadar isu belaka.Sule maupun Ayu Ting Ting belum menanggapi kabar yang sedang mencuat soal kedekatan mereka.

Baca Juga: Berawal Coba-coba Minum Air Rebusan 2 Lembar Daun Pandan, Ibu Rumah Tangga Ini Kaget Bukan Main Usai Rasakan Hal Ajaib ini Pada Tubuhnya!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest