Follow Us

Blak-blakan Soal Urusan Pendidikannya, El Rumi Ungkap Siapa yang Biayai Kuliahnya Selama di London, Sule: Ayah Biayain yang Lain?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 19 September 2020 | 10:30
Maia Estianty beberkan pilihan El Rumi kala bercerai dari Ahmad Dhani.
Kolase Tribunnews Maker/Tribunnews dan Instagram El Rumi

Maia Estianty beberkan pilihan El Rumi kala bercerai dari Ahmad Dhani.

Suar.ID - Putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi blak-blakan soal urusan pendidikannya.Baru-baru ini El Rumi memang terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube milik komedian, Sule.El Rumi mengungkapkan bahwa Maia Estianty yang membiayai kuliahnya selama di London, Inggris.

Baca Juga: Bayangan 'Ganjil' di Foto Jadul Tamara Bleszynski dengan Mendiang Kakaknya Ini jadi Sorotan Netizen: Sudah Pertanda Sejak Lama Hal itu diungkapkan El Rumi dalam video yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel, Kamis (17/9/2020).Pria berusia 21 tahun ini mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Maia Estianty saat berada di London.

"Lebih ke nyokap sih, karena dia juga yang ngebayarin semuanya kan," ungkap El Rumi."Jadi kayak 'gimana listrik', aku juga harus laporan ini listrik sudah bayar, ini air sudah bayar, bulan ini butuh segini," sambungnya.Sementara, Ahmad Dhani terkadang juga gantian membayar kebutuhan El Rumi yang lain.

Baca Juga: Tak Berpenumpang, Mobil Mewah Ditemukan Tercebur ke Sungai, Yang Terjadi pada Pemiliknya Bikin Geleng-Geleng Kepala"Jadi Bunda Maia yang biayain sekolah, ayah biayain yang lain?" kata Sule."Iya biasanya komunikasi sama bunda sih," timpal El Rumi.Dalam kesempatan tersebut, Sule pun penasaran bagaimana perasaan El memiliki seorang ayah seperti Ahmad Dhani.Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang legendaris di industri musik Tanah Air.Namun di sisi lain, Ahmad Dhani memiliki banyak kontroversi yang tentunya kurang disenangi oleh sejumlah masyarakat.Karena itu akhirnya berdampak pada anak-anak Ahmad Dhani.Menurut El Rumi, memang banyak suka duka menjalani status sebagai seorang anak dari Ahmad Dhani.

Baca Juga: Irish Bella Meminta Doa, Ungkap Kabar Persalinannya Harus Dipercepat, Dokter Sebut Kondisi Istri Ammar Zoni Bisa dalam Bahaya, Ada Apa?

Mantan kekasih Marsha Aruan ini mengaku bahwa dirinya pernah mendapat hinaan sekaligus pujian."Itu dia, kadang kayak suka tabrakan gitu, kadang di atas banget, dielu-elukan, kadang dihina banget," kata El Rumi."Jadi anaknya ayah tuh karena ayah punya kontroversi yang banyak juga. Jadi, penggilanya banyak, tapi haters-nya juga banyak," sambungnya.Dalam perjalanan hidupnya, Ahmad Dhani sendiri pernah terlibat beberapa kasus hukum.Meski begitu, perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty lebih berdampak pada anak-anaknya.Lebih lanjut, El Rumi menceritakan tentang masa sulitnya saat ayah dan ibunya bercerai.Terlebih lagi Maia dan Ahmad Dhani berpisah di kala El Rumi masih kecil.

Baca Juga: Bersujud Syukur Sudah Diperbolehkan Keluar dari Penjara, Vicky Prasetyo Diizinkan bahkan Diwajibkan Lakukan Hal IniSehingga El dan saudara-saudaranya saat itu masih bingung bagaimana menjawab berbagai pertanyaan dari infotaiment.Ia bahkan sempat mengalami gangguan psikologis.“Tentunya bingung ya, karena mereka bercerai saat kita masih kecil," ucap El Rumi."Bertahun-tahun isinya infotainment ayah, bunda, Tante Mulan semua, dan dulu psikologis kita lumayan terganggu," ungkapnya.

Kendati psikologis sempat terganggu, El mengungkapkan kondisinya itu tak sampai berlarut-larut lantaran Ahmad Dhani menyiapkan banyak orang untuk menemani anak-anaknya.“Trik jitunya ayah, kita dibebasin banget dan dikasih banyak anak buah.""Jadi pas di rumah bisa bertujuh, delapan orang, nggak ngerasa sepi. Padahal ayah juga tur,” ujar El Rumi.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Numpang Hidup Mewah dengan Raffi Ahmad, Akhirnya Terungkap Pekerjaan dari Sumai Nisya Ahmad: Dia Punya Tambang.."Misalnya aku pergi sama bunda, pasti fansnya ayah nyindirin kita semua, tapi fansnya bunda mengelu-elukan," ungkap El."Giliran kita sama ayah, fansnya ayah yang kemarin ngehina kita, jadi mengelu-elukan kita," jelasnya.El pun merasa tidak mudah berdiri di tengah-tengah penggemar Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang memiliki pandangan berbeda soal keluarganya."Tapi giliran fansnya bunda yang kemarin tuh kayak, 'Janganlah, ngapain sih sama ayah kumpul-kumpul mulu'.""Jadi suka berada di tengah-tengah dua fans yang fanatik itu, tapi beda sisi sebetulnya," terang El Rumi. (Indah Aprilin Cahyani)

Baca Juga: Pernah Terseret Kasus Video Panas dan Diterpa Kabar Miring, Terungkap Sikap Ibu Luna Maya yang di Luar Dugaan: That's EnoughArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul El Rumi Blak-blakan soal Biaya Kuliah, Akui Intens Berkomunikasi dengan Maia Estianty saat di London

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest