Baru Sebulan Resmi Bercerai, Eks Istri Muda Kiwil Kepergok Pamer Foto Digenggam Lelaki, Meggy Wulandari Sudah Resmi Menikah Lagi?

Senin, 21 September 2020 | 10:30
Tribun Style/Instagram Meggy Kiwil

Meggy Wulandari bongkar kebiasaan menjijikkan Kiwil saat berhubungan intim.

Suar.ID - Konflik rumah tangga antara komedian Kiwil dan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari memang kerap menjadi sorotan.Kasus perceraian komedian Kiwil dengan Meggy Wulandari sempat menghebohkan publik.Pasalnya, usai cukup lama berseteru keduanya kini akhirnya telah resmi bercerai.

Baca Juga: Tak Boleh Disimpan Secara Sembarangan, Rupanya Beginilah Cara Simpan Minyak Goreng yang Benar, Bisa Tahan Sampai 2 Tahun!Pasangan ini resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong.Sudah lebih dari satu bulan perceraian mereka, Meggy pun nampak sudah selesai dari masa iddah-nya.

Masa iddah adalah masa tunggu bagi seorang perempuan yang ditinggalkan suaminya, baik itu karena diceraikan atau karena sang suami meninggal.Masa iddah untuk perempuan yang bercerai dari suaminya adalah satu kali siklus haid, yaitu sekitar satu bulan.Kini Meggy pun baru saja selasai dari masa iddah-nya pasca cerai dari Kiwil.

Baca Juga: Kekayaan Alam dan Dana Ratusan Triliun Rupiah seakan tak ada Artinya, Xanana Gusmao Memprediksi Timor Leste akan Menjadi Negara Mati 10 Tahun ke Depan: Kita Lari sajaBaru sebulan cerai dari sang komedian, Meggy kini justru sudah blak-blakan pamer kemesraan dengan pria lain.Minggu (20/9/2020) ini, Meggy pun tampak membagikan foto dirinya sedang berada di Plaza Indonesia.Tak sendiri, ia terlihat bersanding dengan seorang pria. Meski hanya menunjukkan foto tangan, namun keduanya terlihat bergandeng mesra."Bismillah❤️Janggan Kepo yach," tulis Meggy di Instagramnya.

Instagram/meggywulandari_real

Unggahan Meggy Wulandari (20/9/2020)

Melansir dari unggahannya di Instagram Stories, Meggy Wulandari diduga telah resmi menikah. Ia me-repost unggahan temannya yang memposting hari pernikahannya.Dalam postingan tersebut, teman Meggy Wulandari menuliskan tanggal pernikahan lengkap dengan waktunya.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Duel Antara Siswa SMP dengan Buaya, Sempat Diterkam Namun Akhirnya Lolos, Begini Kronologi Peristiwa Hidup dan Mati Tersebut...Tak lupa, ia juga mendoakan bahtera rumah tangga Meggy Wulandari yang baru."Crop foto, jika full foto akan tergambar makna yang tidak akan terlupakan. tiil jannah insyaallah. Amin. 190920. Time 20.05," tulis pemilik akun @sintaim2.Tak heran jika unggahan Meggy Wulandari langsung dibanjiri komentar netizen. '"Lanjutkan teh Megi Lupakan si KRIWIL," tulis @shavira_ella85. "Krn wanita butuh yg suamicare skincare dan rekeningcare... ," ungkap @cyntiazakzhie.

Sebelumnya, Meggy mengaku dirinya tengah dekat dengan seorang duda berusia 48 tahun. Hanya saja hubungannya dengan laki-laki tersebut tidak ingin dikategorikan berpacaran.

Baca Juga: Sedang Nikmati Masa-masa Indah Berbulan Madu dengan Nella Kharisma, Dory Harsa Disebut Sudah Berbulan-bulan Enggak Hubungi Anak-anaknya dari Sang Mantan Istri: Enggak Pernah!"Kami baru dalam proses saling kenal," kata Meggy Wulandari ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (17/8/2020).Ibu tiga anak ini mengatakan pertemuan dengan duda tersebut atas inisiatif teman-teman yang ingin Meggy cepat menemukan pendamping. Meggy tidak gamblang menyebutkan sosok laki-laki tersebut. Namun ia pelan-pelan memberikan petunjuk."Usianya lebih tua 6-8 tahun dari saya, bukan dari kalangan selebriti dan dia orang Indonesia," ujar Meggy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 21 September 2020: Ada Kabar Baik untuk Sagittarius, Gemini Cemas

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya