Follow Us

Pernah Dituduh Menghamili hingga Bikin Heboh Serumah, Sule Malah Kepergok Temani Wanita Cantik Ini Hapus Tato

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 September 2020 | 11:45
Sule.
Tangkap layar: Youtube/The Hermansyah A6

Sule.

Suar.ID - Komedian Sule hingga kini masih betah menduda usai bercerai dengan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Sule sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, salah satunya adalah DJ Nathalie Holscher.Wanita cantik itu pernah menuduh Sule telah menghamilinya.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Diperingatkan Sosok Paranormal Kondang ini Mengenai Adanya Orang Ketiga, Atta Halilintar Malah Singgung Berantem Sampai Buat Aurel Hermansyah Malah Ingin Sendiri, Kenapa Ya?Meski sempat heboh, namun ternyata tuduhan tersebut hanyalah sebuah prank yang dilakukan Nathalie dan Sule untuk mengerjai karyawannya.Kini keduanya kembali berkolaborasi membuat video YouTube.

Kali ini Nathalie mendapat tantangan dari Sule untuk menghapus 5 tato yang ada di tubuhnya.Ditemani Sule, Nathalie datang ke sebuah klinik untuk melakukan penghapusan tato di bagian lengan dan juga jarinya. Video tersebut diunggah channel YouTube Sule Channel yang tayang perdana pada hari Jumat (18/09/20) lalu.

Baca Juga: Sebelumnya Sukses Jual Celana Dalamnya Hingga Rp 50 Juta, Dinar Candy Kini Malah Berniat Menjual Bra Miliknya dengan Harga Rp 100 Juta: Banyak yang Nawarin..."Jepretan itu tuh kayak apa gitu, aku kayak membayangkan sesuatu. Kayak digigit semut ya. Cuma dicetok-cetek," ucap Nathalie.Sule terlihat mengamati proses saat tato di bagian tubuh Natalie sedikit demi sedikit terhapus. "Jadi ini sudah selesai, ini baru tahap pertama. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih. Ada lima (tato yang dihapus)," kata Sule.

Rupanya tantangan tersebut kurang menantang karena Natalie mengaku tak sakit saat tatonya dihapus. "Kamu nilai dong seberapa beraninya aku ditantang begini. Kayak gini doang aku bisa ngobrol loh," kata Natalie.

Sule saat temani Nathalie
YouTube

Sule saat temani Nathalie

Baca Juga: Tak Boleh Disimpan Secara Sembarangan, Rupanya Beginilah Cara Simpan Minyak Goreng yang Benar, Bisa Tahan Sampai 2 Tahun!Sule dan DJ Natalie pernah membuat heboh pada bulan Juli lalu. Saat itu Sule mengunggah video di channel YouTube-nya yang berjudul "Sule Kaget Perempuan Ini Hamil!?".Dalam video tersebut, Nathalie mengamuk dan mengatakan telah dihamili oleh Sule. Namun ternyata, video tersebut hanyalah aksi prank yang dilakukan Sule dan Nathalie untuk mengerjai karyawannya.

Baca Juga: Kekayaan Alam dan Dana Ratusan Triliun Rupiah seakan tak ada Artinya, Xanana Gusmao Memprediksi Timor Leste akan Menjadi Negara Mati 10 Tahun ke Depan: Kita Lari saja

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest