Akhirnya Buka-bukan Tentang Sosok Suami Barunya, Meggy Wulandari Beri Peringatan Tegas Orang-orang yang Menghina Suaminya: Urusannya Akan Panjang!

Selasa, 29 September 2020 | 08:00
Kolase Instagram

Meggy Wulandari akan bersikap tegas pada orang yang menghina suaminya

Suar.ID - Meggy Wulandari akhirnya membuka ke publik tentang sosok suami barunya.

Sebelumnya, Meggy Wulandari sudah mengunggah foto kebersamaannya dengan suaminya yang baru.

Awalnya ia masih menutupi wajah suaminya itu dan menyembunyikannya dari publik.

Baca Juga: Kelewat Tajir, Nia Ramadhani Sewa Hotel Seharga Ratusan Juta Hanya Buat Main Siang-siang, sang Asisten Dibuat Syok: Bu, Ini Yakin Rp 460 Juta?

Kini, beberapa hari setelah postingan pertama bersama sang suami yang ditutupi wajahnya, Meggy pun akhirnya mengungkap ke publik.

Dalam unggahan fotonya, Meggy yang mengenakan jilbab hitam terlihat dipeluk sang suami.

Tak berdua saja, disebelah kirinya juga ada sang kakak yang ikut berfoto.

Melalui foto itu, Meggy memberitahu ke publik jika dirinya dan suami tengah menikmati bulan madu.

"Ka @sintaim2 Kemarin Kaka jadi nyamuk di Honeymoon Pertama Ku Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja Jgn jd Satpam lagi ya Kk Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg Bawel," tulisnya.

Baca Juga: Setelah Salat Tahajud tiba-tiba Mantap Pindah Agama, Mantan Kontestan Indonesian Idol Ini Sekarang Tampil Beda dengan Tato di Lengannya

Foto tersebut lantas menjadi sasaran komentar warganet.

Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat kepada Meggy terkait pernikahannya iut.

Namun tak sedikit pula yang berkomentar jika suaminya yang baru itu tak lebih tampan dari mantan suaminya, Kiwil.

"Gantengan Kiwil.. kirain level'y naikan sedikit..ternyata... kayanya Kiwil biasa aja liatnya kalau lakinya modelnya begini. Maaf loh mba Meg," tulis. inlina1692

Meski demikian, Meggy menegaskan jika hal itu tak akan mengurangi rasa cintanya kepada sang suami.

"@linlina1692 apapun adanya aku sayang sekali sama suamiku," balas @meggywulandari_real.

Meggy melalui unggahan yang terbarunya kembali menegaskan ia tak ambil pusing jika ada yang menyebut dirinya jelek, namun ia akan bersikap tegas jika ada yang menghina sang suami.

Baca Juga: Jarang Diketahui Publik, Miliki Harta Kekayaan Mencapai Rp 20 M di Usia Muda, Gibran Rakabuming Ternyata Punya Hutang Ratusan Juta Cicilan KPR

Meggy bahkan akan memperpanjang urusan tersebut jika ada orang yang menghina suaminya itu.

"Apapun omongan jelek orang-orang tentang saya Aku Ga pikirin tapi klo orang-orang hina suamiku dan anak-anakku, Ohh No No...urusannya akan panjang sm Saya krn ada undang2 ITE..," tegas Meggy.

Respon Kiwil

Setelah beberapa kali lewat postingan Instagramnya Kiwil menunjukkan sikap enggan berkomentar, Kiwil akhirnya angkat bicara terkait pernikahan mantan istrinya itu.

Ia mengaku tak tahu menahu soal pernikahan Meggy dan baru mengetahuinya setelah Meggy mengumumkan pernikahannyan melalui Instagram.

Sebagai mantan suami, Kiwil memberikan doa agar imantan istrinya itu selalu bahagia.

Ucapan doa ini disampaikan pria bernama asli Wildan Delta melalui satu tayangan Youtube.

"Untuk kehidupan Meggy sekarang ya nikmati saja, saya doakan semoga bahagia, berkah ya sudah itu aja," ujar Kiwil dikutip Tribunnews.com, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Pantas Saja Mampu Bikin Anak Konglomerat Klepek-klepek, Ternyata Paras Cantik Nia Ramadhani Berasal dari Sang Nenek yang Asli Belanda, Anggun dan Awet Muda Bak Artis!

Kiwil juga meminta pada mantan istrinya itu untuk sama-sama menyelesaikan secara dewasa apabila masih ada masalah lain.

"Kalau masalah yang lain ya secara dewasa sajalah," ujarnya.

Kiwil merasa perlu mengklarifikasi beberapa hal setelah mantan istrinya itu menikah lagi agar tak ada fitnah kepada dirinya dan Meggy Wulandari.

"Kenapa hal ini harus saya klarifikasi, karena saya tidak mau ada fitnah, buat para teman-teman saya janganlah berburuk sangka pada saya dan Meggy," ucap Kiwil.

"Doakan saja mudah-mudahan keluarga kami baik-baik saja, jangan ada fitnah, semua sudah selesai," lanjutnya.

Untuk diketahui, Meggy menikah secara siri dengan suaminya yang baru itu pada Sabtu (19/9/2020).

Suami Meggy yang baru itu merupakan seorang pengusaha dari Makassar dan merupakan duda beranak dua. (Arif Tio Buqi Abdulah)

Baca Juga: Mantap Kumpul Kebo usai PSBB, kini Nikita Mirzani Nasihati Putri Sulungnya Soal Dampak Hamil di Usia Muda hingga Bikin Gisel Geleng-geleng Kepala Keheranan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Meggy Wulandari Peringatkan Orang-orang yang Menghina Suaminya: Urusannya akan Panjang, Ada UU ITE

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya