Follow Us

Mampu Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar untuk 4 Istri dan Belasan Simpanannya, Pengusaha Ini Ungkap Rahasia Ranjangnya kepada Publik

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 24 September 2020 | 19:00
Sebagai seorang miliader, Hu Hanjung sampai membangun sebuah mansion untuk 4 orang istri, dan belasan simpanannya
Kolase Eva.vn via Intisari

Sebagai seorang miliader, Hu Hanjung sampai membangun sebuah mansion untuk 4 orang istri, dan belasan simpanannya

Suar.ID - Tampaknya siapa pun istri yang rela dipoligami adalah istimewa.

Kareana, seperti yang diketahui, untuk poligami tidaklah mudah.

Sang suami pun harus berlaku adil kepada para istrinya dan bertanggung jawab atas kebutuhan jasmani dan rohaninya.

Baca Juga: Dituding Trauma Pacarnya Direbut Temen Lagi, Yuki Kato Ungkap Alasan Tak Mau Buka-bukaan Hubungannya dengan Pembalap Rio Haryanto: Guenya Aja Gak Pede

Bagi beberapa pasangan, poligami adalah hal yang paling dihindari. Alasannya pun bermacam-macam, dua diantaranya adalah masalah harta dan keadilan.

Tak jarang, pasangan yang melakukan poligami malah berakhir cerai. Namun hal itu tak berlaku bagi pengusaha asal China bernama Hu Hanjung (57).

Sebagai seorang miliader, Hu Hanjung sampai membangun sebuah mansion untuk 4 orang istri, dan belasan simpanannya. Ia juga tak ragu untuk ungkap rahasia ranjangnya dengan sang istri kepada publik.

Sosoknya menjadi viral karena jumlah istri dan simpanannya.

Dilansir oleh Intisari, dia mengaku menghabiskan hingga 400 juta yuan (Rp797 miliar) untuk membangun perumahan mewah yang digunakan untuk tinggal bersama istrinya.

Baca Juga: Gegara Sering Diajak Tidur Ayah Murid-muridnya, Guru Seksi Ini Mantap Banting Setir Jadi Bintang Porno, Kehidupannya pun Lansung Berubah Total

Menurut Eva.vn, Hu Hanjung memiliki 4 istri dan 14 anak, dia membangun rumah mewah itu untuk tempat tinggal 3 istrinya di kota Truc Bac Taiwan.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest