Dituding Trauma Pacarnya Direbut Temen Lagi, Yuki Kato Ungkap Alasan Tak Mau Buka-bukaan Hubungannya dengan Pembalap Rio Haryanto: Guenya Aja Gak Pede

Kamis, 24 September 2020 | 14:30
Instagram/Yuki Kato

Yuki Kato

Suar.ID - Yuki Kato beberapa kali disebut tengah dekat dengan beberapa nama pria.

Namun salah satu yang paling diingat oleh netizen adalah saat dirinya memiliki hubungan dengan pesepakbola Ryuji Utomo.

Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Mendadak Hapus Foto Bareng Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Berkelit: Yang Penting kan Gak Mutus Tali Silaturahmi

Ryuji Utomo pun kemudian menikah pada Maret 2019 dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

Tak sampai di situ, Yuki Kato kembali dikabarkan dekat dengan sosok pembalap Rio Haryanto.

Malah, netizen ramai menyebut Yuki Kato pada unggahan terbaru Rio Haryanto ini.

Unggahan tersebut adalah video saat Rio Haryanto sedang melakukan latihan menembak.

Seakan tahu pebalap ini tengah disebut dekat dengan Rio Haryanto, banyak netizen yang kemudian menandai akun Instagram Yuki Kato pada kolom komentar.

Baca Juga: Sempat Sindir Anies Baswedan kurang Salat Tahajud usai Terapkan PSBB di Jakarta, kini Adik Kandung dan Asisten Nikita Mirzani Positif Covid-19: Takut Aku

Lalu, sebenarnya bagaimana hubungan antara Yuki Kato dan Rio Haryanto?

Sempat dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto, hingga kini belum ada bukti yang akurat berupa klarifikasi atau pun pengakuan mengenai kejelasan status hubungan yang dijalani keduanya.

Tak pernah lagi terlihat bersama, Rangga Moela kemudian membocorkan alasan mengapa sahabatnya itu kini memilih untuk tak melanjutkan kedekatannya dengan sang pembalap.

Hal tersebut diungkapkan Rangga kepada Jordi Onsu saat ketiganya sedang berbincang - bicang dalam program Kakak Beradik podcast yang tayang di kanal youtube MOP channel pada Senin, (22/6/2020).

"Eh cuy please cerita ngeenggg ngeenng," ujar Jodi meminta penjelasan saat memberikan kode perihal kedekatan Yuki dan Rio yang sempat ramai diberitakan beberapa waktu silam.

"Inisial RH," sahut Rangga yang ditenggarai sebagai inisial dari Rio Haryanto.

"Yang kamu tanyai itu apa dan siapa?" ujar Yuki sambil mengalihkan topik pembicaraan dari kedua sahabatnya itu.

Baca Juga: Reaksi Ahok jadi Sorotan ketika Ditanya Apakah Masih Ingin Mengikuti Pilkada DKI Jakarta: Kalau boleh Memilih...

Gemas dengan tingkah Yuki yang tak mau mengaku, Rangga Moela kemudian secara gamblang mencuitkan perkataan yang ditenggarai sebagai penyebab gagalnya hubungan Yuki Kato dan Rio Haryanto.

"Itu yang pernah ngedate ama lo yang lo ilfil," ujar rangga.

Sontak perkataan Rangga tersebut berhasil menimbulkan respon penasaran dari Jordi Onsu.

"ih ilfil kenapa Ngga? kenapa kenapa?" sahut Jordi.

Merasa tak enak dengan ucapan keduanya, Yuki Kato kemudian ikut memberikan respon klarifikasi.

"Skakmat deh gue, kan gue gak enak wa kalau ada kerabatnya atau temennya yang nonton," jelas Yuki.

"Lo gak papa ini kan bukan berarti dia buruk atau baik atau mungkin dia tidak seperti apa yang orang - orang idamkan, tapi dia cuma gak cocok sama lo," sahut Jordi.

Baca Juga: Bak Sudah Benar-benar Muak dengan Sikap Mantannya, Jessica Iskandar Sentil Sikap Richard Kyle: Dicuekin, Mending Pergi Aja!

"Atau mungkin karena guenya aja gak pede," imbuh Yuki.

Tak berhenti disitu Rangga kemudian kembali membocorkan apa sebenarnya sikap Rio Haryanto yang buat Yuki Kato merasa ilfil.

"Yang bikin ngedrop itu lo dalem mobil gara - gara nyetel lagu Taylor Swift, kok lagunya gak laki gitu" ungkap Rangga.

"Eh ah dimobil? emang aku pernah naik mobilnya," ujar Yuki mengelak.

Selalu mengelak saat ditanya perihal asmara, Jordi Onsu kemudian menyinggung masalah hubungan masa lalunya dengan Ryuji Utomo yang sempat dikabarkan retak lantaran kehadiran temannya sendir Ariel Tatum.

"Kenapa sih kalau ditanya pacar lu selalu menghindar gitu? kenapa emang lu mash trauma kalau nama pacar lu disebutin takut diambil ama temen? ucap Jordi.

Merasa berita yang selama ini tidak benar, Yuki Kato kemudian memberi klarifikasi perihal hubungannya dengan Ryuji Utomo dan Ariel Tatum.

"Kalau yang itu ya gua lurusin jadi sebenernya gak diambil karena emang udah putus udah lama terus deket sama temen gue, putusnya udah lama banget cuma orang kaya salah tanggep dikiranya ngerebut padahal gak,"jelas Yuki. (Lena Astari)

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Robby Purba Ketahuan Tag Akun Ayu Ting Ting saat Ditanya 'Pacar Siapa' oleh Netizen, Beneran Pacaran?

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Ditinggal Mantan Nikah, Netizen Ramai Sebut Yuki Kato Pada Unggahan Rio Haryanto Ini, Benar Pacaran?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya